-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Gelar Acara 7 Bulanan, Noviaturrahmah Ulum, S.Tr.,Keb., dan Abdulbasith, Lc.,M.,Ag., Nantikan Kelahiran Sang Buat Hati

    Redaksi
    Senin, 21.3.22 WIB Last Updated 2022-03-21T03:34:59Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Dalam momen 7 bulanan yang ditunggu oleh Noviaturrahmah Ulum, S.Tr.,Keb (Isteri) dan Abdulbasith, Lc.,M.,Ag. (Suami) yang juga merupakan salah satu kebahagiaan keluarga besar Drs. H. Islahul Ulum, M.Si., dan besan.

    Dua keluarga besar turut hadir dalam acara syukuran sekaligus 7 bulanan yang berlangsung dikediaman Drs. H. Islahul Ulum, M.Si., Jl. Baranang Siang Indah Kp. Cikeas Katulampa Rt. 001/003 Kelurahan Katulampa Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, Yayasan Pondok Pesantren Sirojul Huda Kota Bogor. Minggu 20/3/2022.

    Pada kesempatan tersebut, Noviaturrahmah Ulum, S.Tr.,Keb., memberikan sambutan ucapan terimakasih kepada keluarga besarnya dan keluarga besar mertua yang telah hadir serta tamu undangan.

    Ia juga meminta restu kepada suaminya kemudian dilanjutkan sungkem kepada orang tua yang hadir diacara 7 bulanan tersebut.
    Keluarga besar Drs. H. Islahul Ulum, M.Si.,/ (Foto.beritajejaring.co.id)

    Ditempat yang sama, Drs. H. Islahul Ulum, M.Si., dan Hj. Nuraeni mengucap terimakasih kepada keluarga besar besan dan tamu undangan yang hadir pada acara ini.

    "Merupakan salah satu kebahagian bagi kami keluarga besar. Semoga saat kelahiran nanti diberikan kesehatan, keselamatan bagi ibu dan calon buah hatinya".

    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini