-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Jelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Warga Kp. Sirnasari Terus Benahi Jalan Lingkungan

    Redaksi
    Minggu, 27.3.22 WIB Last Updated 2022-03-27T04:44:50Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Persoalan jalan yang ada di wilayah Kp. Sirnasari Kelurahan Empang Kecamatan Bogor Selatan kota Bogor, terus dibenahi jelang Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah.

    Menurut E. Kosasih yang biasa disapa Bah Ujang mengatakan, antusias warga disekitar lingkungan Kp. Sirnasari hingga hari ini Minggu 27/3/2022 terus melakukan pembenahan Jalan Lingkungan. Terlebih, akan datangnya Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah.

    Maka dari itu, warga masyarakat Kp. Sirnasari mengadakan kegiatan gotong royong perbaiki jalan hanya sampai hari ini. Insya Allah akan dilanjutkan usai Idul Fitri 1443 H nanti.

    E. Kosasih (Bah Ujang) juga mengucap terimakasih kepada semua pihak yang telah berjibaku membantu jalannya kelancaran pembangunan Jalan Lingkungan, baik tenaga, pikiran dan materi yang sudah disumbangkan.

    Semoga amal dan ibadah kita semua menjadikan pahala yang berlimpah dengan dibarengi rasa syukur bisa melaksanakan pembangunan Jalan Lingkungan yang ada diwilayah Kp. Sirnasari Kelurahan Empang Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor.
    E. Kosasih (Bah Ujang) juga menyampaikan, terimakasih kepada Ketua LPM dan anggotanya yang saat ini datang langsung kelokasi pembangunan Jalan Lingkungan Kp. Sirnasari RW14 dan RW 04.

    Hal serupa juga diucapkan E. Kusnandar Ketua RW 14 yang baru, bahwa pembangunan Jalan Lingkungan yang menghubungkan RW 14 dan RW 04 merupakan tugasnya saat ini. Insya Allah usai Idul Fitri 1443 Hijriah nanti bisa dilanjutkan kembali. Pungkasnya.

    Editor: Muhamad Riky .R
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini