-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kebun "Disulap" Jadi Destinasi Wisata Alam "Taman Langit"

    Redaksi
    Sabtu, 26.3.22 WIB Last Updated 2022-03-26T03:56:38Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Kebun yang penuh dengan rumput liar dan pepohonan "Disulap" menjadi sebuah objek wisata alam "Taman Langit" di Kp. Keramat Rt. 001/03 Kelurahan Harapan Jaya Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

    Obyek wisata yang diberi nama "Taman Langit" juga dilengkapi beberapa gazebo yang bisa digunakan sebagai tempat beristirahat dan berfoto yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung untuk berswafoto (selfie).

    Obyek wisata ini dapat ditempuh dengan menggunakan R2 dan R4, sangat mudah. Pengunjung akan disambut papan kayu bertuliskan obyek wisata alam "Taman Langit" Kp. Keramat Rt. 001/03 Kelurahan Harapan Jaya Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

    Obyek wisata alam "Taman Langit" ini diciptakan oleh Dento, saat ini sudah banyak pengunjung yang datang ke obyek wisata alam ini.
    Dento mengatakan, obyek wisata alam ini ramai dikunjungi para pengunjung terutama hari libur dan waktu sore hari. Pasalnya, mereka ingin berburu keindahan pesona matahari terbenam (sunset).

    Sementara Ketua Rt. 001/03 sangat mendukung dan apresiasi kepada Dento, karena sudah wujudkan dan ciptakan taman wisata alam "Taman Langit" diwilayahnya. Tentu ini patut ditiru, karyanya membuahkan hasil juga bisa menjadi penghasilan warga sekitar.

    Ia juga menambahkan, area obyek wisata ini kedepan akan terus ditingkatkan, sehingga terlihat lebih luas dan lebih nyaman lagi. Pungkasnya.

    Editor: Muhamad Riky .R
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini