-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pelaksanaan Kegiatan Percepatan Vaksinasi Massal Covid-19

    Redaksi
    Sabtu, 12.3.22 WIB Last Updated 2022-03-12T04:12:38Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamantri Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor, bekerjasama dengan Puskesmas Sirnagalih dan Muspika Kecamatan Tamansari untuk pelaksanaan percepatan Vaksinasi Massal Covid-19.
    Acara tersebut berlangsung di halaman Kantor Desa Sukamantri pada Rabu 9/3/2022 lalu.

    Turut hadir Hendi Haerudin (Kades) bersama Fuja Aditiya (Sekdes), Dr. Netty Susilawati Kepala Puskesmas Sirnagalih beserta Team Nakes Puskesmas Sirnagalih, Peltu Pranowo Danpos Koramil 0621-13/Ciomas dan jajaran, Ramdani Bhabinkamtibmas anggota Polsek Tamansari, Sat Pol PP, Linmas Desa Sukamantri.
    Kepada awak media beritajejaring.co.id, Fuja Aditiya Sekdes mengatakan, bahwa pelaksanaan Vaksinasi alhamdulillah berjalan lancar sesuai harapan.

    Semoga dengan Vaksinasi ini bisa maksimal dalam memutus penyebaran Covid-19, dan untuk kedepannya masyarakat bisa maksimal beraktifitas.

    Selain itu kami sampaikan kepada seluruh warga masyarakat, karena kita sudah ada group pengurus bahkan sampai tingkat RT/RW, jadi yang ada 74 RT sudah dibuatkan group WhatsApp, bila kedepan ada kegiatan vaksin, informasinya pasti langsung menyebar.

    Terlebih yang disebutkan, kami atas nama Pemdes Sukamantri mengucap terimakasih kepada semua pihak yang telah berjibaku mensukseskan Vaksinasi diwilayah Sukamantri.

    Jurnalis: Fauzy Vio
    Editor: Muhamad Riky .R
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini