-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pelantikan dan Pengukuhan Karang Taruna Kecamatan Cigombong Masa Bakti 2021-2026

    Redaksi
    Jumat, 25.3.22 WIB Last Updated 2022-03-25T15:14:19Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Pelantikan dan Pengukuhan Ketua/anggota Karang Taruna (Katar) Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor sudah dilaksanakan.
    Turut hadir diantaranya, Ketua, Sekertaris dan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bogor, Camat Cigombong, Kapolsek, Danramil, TKSK dan Seluruh Peksos.
    Dalam sambutannya, Iwan Darajat, SE., Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor berharap, kepada Ketua dan anggota Karang Taruna (Katar) Kecamatan Cigombong bisa mensupport kegiatan yang ada diwilayah serta memperkuat persatuan anggota dan bergerak untuk kepentingan pengentasan masalah sosial.

    Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor, Iwan Darajat, SE., mengucapkan selamat atas pelantikan Ketua dan Anggota Karang Taruna (Katar) Kecamatan Cigombong, juga berpesan agar terus berjuang membantu pemerintah dalam permasalahan sosial serta meningkatkan kapasitas kader untuk menghadapi bonus demografi kedepan. 

    Selain itu, Camat Cigombong turut menyampaikan ucapan selamat serta terimakasih kepada seluruh kader yang sudah membantu program vaksinasi, dan kedepan agar Karang Taruna (Katar) Kecamatan Cigombong terus aktif melakukan hal-hal positif. 

    Ditempat yang sama, Kapolsek Cijeruk mengucapkan selamat dan berpesan agar  Karang Taruna (Katar) tidak melakukan pelanggaran hukum serta mau membantu semua program pemerintah.
    Hal senada juga disampaikan Kades Srogol yang mewakili para Kades se-Kecamatan Cigombong, selamat atas dilantik dan dikukuhkannya Ketua dan Anggota serta pengurus Karang Taruna (Katar) Kecamatan Cigombong pada hari ini Jum'at 25/3/2022.

    Harapannya tidak lain agar lebih baik dan maju dibawah kepemimpinan yang baru dilantik. Pungkasnya.

    Sumber: Dessa anggota Satpol-PP Kecamatan Cigombong/Binwil Desa Srogol
    Editor: Muhamad Riky .R
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini