-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pemdes Sukajadi Salurkan BPNT Sekaligus Laksanakan Vaksinasi Covid 19

    Redaksi
    Senin, 21.3.22 WIB Last Updated 2022-03-21T11:49:58Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Pemerintah Desa (Pemdes) Sukajadi Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor, melaksanakan penyaluran Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dengan mekanisme baru saat ini menjadi Tunai

    Sejumlah 1.108 KPM menerima bantuan tersebut, juga sekaligus dilaksanakannya Vaksinasi Covid 19. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Desa Sukajadi pada Selasa 1/3/2022 lalu.

    Ade Gunawan Kepala Desa (Kades) Sukajadi menjelaskan, terkait dengan BPNT yang tadinya non tunai sekarang menjadi dicashkan atau ditunaikan melalui Kantor Pos Indonesia, Desa Sukajadi mendapat 1.108 kuota.

    Ia juga menyebutkan bahwa, pada saat pelaksanaan penyaluran bantuan juga dilaksanakan vaksinasi Covid 19. "Alhamdulillah, seluruhnya berjalan sesuai harapan". Ungkapnya.
    Terlebih yang disebut, Ade Gunawan berharap, dengan diterimanya bantuan senilai Rp. 600.000,-, per-PKM, supaya dipergunakan sesuai kebutuhan. Walau bantuan tersebut merupakan hak penerima, namun kami pihak Desa selalu mengingatkan agar penggunaannya sesuai kebutuhan.

    Perlu diketahui juga bahwa, warga Desa Sukajadi Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor, bisa disebut hampir seluruhnya sudah mengikuti vaksinasi 1, 2 dan 3. Pungkasnya.

    Jurnalis: Fauzy Vio
    Editor: Muhamad Riky .R
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini