-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pemdes Sukaluyu Kembali Salurkan BPNT

    Redaksi
    Jumat, 18.3.22 WIB Last Updated 2022-03-18T02:34:51Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Pemerintah Desa (Pemdes) Sukaluyu Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor, melaksanakan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dengan mekanisme baru menjadi uang tunai melalui Kantor Pos Indonesia. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Desa Sukaluyu.

    Dudi Sekertaris Desa (Sekdes) mengatakan, peralihan dari Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang berhak menerima sebanyak 700 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).
    Ia juga menjelaskan, pihak Desa Sukaluyu hanya memfasilitasi tempat saja, juga sesuai aturan yang ada yaitu para penerima mendapat uang tunai sebesar Rp. 600.000,- (enam ratus ribu rupiah) untuk bulan Januari - Februari - Maret 2022.

    Saat awak media beritajejaring.co.id. meminta penjelasan Dudi Sekertaris Desa (Sekdes) Sukaluyu, Ia menuturkan, pelaksanaan penyaluran bantuan beberapa hari yang lalu berlangsung di Aula Kantor Desa Sukaluyu, dan turut dihadiri, Bhabinkamtibmas, babinsa, Ketua BPD Desa Sukaluyu.
    Harapannya, bantuan yang sudah diterima bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya sesuai kebutuhan.

    Terlebih yang disebut, saat pelaksanaan penyaluran bantuan juga diadakan vaksinasi massal, Alhamdulillah seluruh warga yang ada di Desa Sukaluyu memanfaatkan waktunya untuk ikut vaksinasi. Pungkasnya.

    Jurnalis: Fauzy Vio
    Editor: Redaksi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini