-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pisah Sambut Mantan Lurah Ciwaringin, "Sampaikan Ucapan Terimakasih kepada Warga"

    Redaksi
    Sabtu, 26.3.22 WIB Last Updated 2022-03-26T05:27:57Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Bertempat di Taman Kresola Rw. 007 Kelurahan Ciwaringin Kecamatan Bogor Tengah Koto Bogor, digelar Pisah Sambut sekaligus Serah Terima Jabatan (Sertijab) Lurah Ciwaringin. Acara tersebut berlangsung hari Sabtu 26/3/2022 Pukul 08:00 Wib hingga selesai.
    Acara tersebut diawali sambutannya oleh Yayat Supriyatna, SE, mantan Lurah Ciwaringin, Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga dan meminta maaf jika ada khilaf. “Terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya selama saya menjabat di Kelurahan Ciwaringin ini, dan berkat kekompakan kita bersama mudah-mudahan kepemimpinan Lurah yang baru nanti bisa membangun Kelurahan Ciwaringin semakin maju lagi untuk kedepannya”, ujarnya.

    Sementara itu, Ahnim Sutangyat, SE., Lurah Ciwaringin yang baru mengatakan, kepada warga untuk terus bisa kerjasama dengannya, “Mohon dukungannya yang telah memberikan kepercayaannya kepada saya sebagai Lurah disini. Semoga tugas dan tanggungjawab ini untuk kedepannya insya Allah bisa saya jalani dengan baik agar bisa membangun Kelurahan Ciwaringin Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor ini lebih baik lagi”, tukasnya.

    Pada kesempatan itu, Babinsa Kelurahan Ciwaringin dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Ciwaringin turut menyampaikan, selamat bekerja kepada Bapak Ahnim Sutangyat, SE., Lurah Ciwaringin yang baru. Pungkasnya.

    Sumber: Jatnika Ketua Rt. 001/012
    Jurnalis: Devi Riansyah (Deri)
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini