-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Polsek Citeureup Ungkap Pelaku Curat

    Redaksi
    Jumat, 18.3.22 WIB Last Updated 2022-03-18T02:16:45Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Bermula dari seorang korban berinisial (L) baru tiba di warung sunda tengsaw Desa Tarikolot Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor, menggunakan sepeda motor merk Yamaha Mio warna Hitam.
    Diketahui korban (L) memarkir motornya didepan warung sunda, namun tidak dikunci stang. Saat sudah sepi pembeli (L) baru menyadari bahwa sepeda motor miliknya telah hilang dicuri oleh pelaku yang tidak ketahui.

    Kemudian (L) memberitahu temannya berinisial (D), lalu (L) dan (D) berusaha mencari sepeda motor tersebut. Ketika melewati bengkel lebak pasar tepatnya di depan ada sepeda motor yang mirip dengan sepeda motor miliknya kemudian ia menghampiri.

    Setelah di cek ternyata benar kendaraan sepeda motor miliknya dan langsung membawa pelaku beserta barang bukti ke Polsek Citeureup.

    "Setelah dilakukan pemeriksaan penyidik menemukan keanehan, pelaku diduga ada gangguan jiwa rencana kami akan lakukan pemeriksaan kejiwaan terlebih dahulu baru akan dilakukan penyidikan dengan Transparan dan Akuntabilitas guna pengusutan lebih lanjut",, ungkap Kapolsek Citeureup Kompol Eka Chandra Mulyana, SH.,SIK.

    Jurnalis: Heri Plaju
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini