-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Polsek Dramaga Evakuasi Seorang Pria Meninggal Dunia

    Redaksi
    Jumat, 18.3.22 WIB Last Updated 2022-03-18T02:25:55Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Seorang pria berinisial DN (34 th), meninggal dunia tersambar petir di wilayah Desa Sukadamai Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor.
    Kapolsek Dramaga AKP Agus Suryana mengatakan, peristiwa itu terjadi Jum'at 17/3/2022, sekira pukul 10:45 Wib. Korban hendak mancing ikan di Kali Cipayung -Ciomas bersama rekannya dengan kondisi cuaca hujan dan petir.

    Tak lama, terdengar suara petir dan menyambar korban, rekan korban yang melihat kejadian tersebut langsung melaporkannya kepada pihak keluarga.

    "Korban tergeletak di tengah kebun karena tersambar petir, lalu saksi membawa korban ke rumahnya, sekitar pukul 11:00 Wib, saksi langsung menghubungi Kepala Desa Sukadamai", jelasnya.

    Tidak lama kemudian unit Sabhara Polsek Dramaga Polres Bogor yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi.
    "Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah". Ungkap Kapolsek Dramaga.

    Orang tua korban membuat surat pernyataan dan mengajukan untuk menolak aotopsi dan menganggap kejadian tersebut sebagai musibah, lalu korban disemayamkan untuk selajutnya  dimakamkan. Kata AKP Agus Suryana, S.Pd., Kapolsek Dramaga.

    Jurnalis: Heri Plaju
    Editor: Redaksi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini