-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Rapat Anggota Tahunan KUD Sumber Alam

    Redaksi
    Sabtu, 12.3.22 WIB Last Updated 2022-03-12T04:20:06Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Koperasi Unit Desa (KUD) Sumber Alam Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor, perusahaan yang sesuai dengan perekonomian disusun sebagai usaha bersama berdasar atas azas kekeluargaan, sebagaimana dijelaskan dalam Undang Undang Dasar (UUD) 1945 Pasal 33 tertuang di Ayat (1).

    Yayat Supriatna, Ketua Koperasi Unit Desa (KUD) Sumber Alam mengatakan, saat ini perkembangan KUD menunjukkan kemajuan yang cukup baik dengan mengalami peningkatan yang mempengaruhi perkembangan perekonomian diwilayah Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor.

    Ia juga menyebutkan, "selaras dengan tujuannya. Maka, prinsip tersebut dipadukan dengan optimasi pelayanan kepada anggota dan kesejahteraan anggota". Hal tersebut diungkapkan usai menggelar acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun 2021 laporan pertanggungan jawab keuangan Koperasi Unit Desa (KUD) Sumber Alam.
    Selain itu, Yayat Supriatna juga menjelaskan, Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang ke- 41 Tahun Buku 2021 yang dilaksanakan hari Rabu 2/3/2022 lalu, merupakan penguatan sinergitas dan integritas melalui wadah Koperasi Unit Desa (KUD) Sumber Alam Kecamatan Dramaga.

    Hal serupa juga disampaikan, Tenny Ramadhani, S.STP.,MA., Camat Dramaga, bahwa Koperasi Unit Desa (KUD) Sumber Alam yang di nahkodai Yayat Supriatna terlihat perkembangannya.

    Semoga apa yang menjadi beban dan  tanggung jawab para pengurus Koperasi Unit Desa (KUD) Sumber Alam, kedepannya lebih maju lagi juga semakin sejahtera para anggotanya.

    Jurnalis: Fauzy Vio 
    Editor: Muhamad Riky .R
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini