-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Sebanyak 15 Anggota Satpol-PP dan 9 Anggota Satlinmas Ikuti Upacara Daring

    Redaksi
    Selasa, 15.3.22 WIB Last Updated 2022-03-15T07:00:00Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Sebanyak 15 anggota Satpol PP Kecamatan Cigombong dan 9 anggota Satlinmas Desa dari 9 Desa di wilayah Kecamatan Cigombong, mengikuti upacara hari ulang tahun Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) yang ke- 72, serta hari ulang tahun Satuan Perlindungan Masyakat (Satlinmas) Desa yang ke- 60, dilaksanakan upacara secara Daring di Aula lantai 2 gedung serbaguna Kantor Kecamatan Cigombong.
    Hari ulang tahun Satuan Polisi Pamong Praja ke- 72 dan Satuan Linmas Desa yang ke- 60 se-wilayah Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, turut dihadiri ; Camat Cigombong, Sekcam Cigombong, Kanit Satpol PP Cigombong, Kasie Trantib Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor (Rakun, S.Sos.).
    Saat Novel Ruchyadi awak media beritajejaring.co.id., mengkonfirmasi Drs. H. Asep Achadiat Sudrajat, M.Pd., Sekcam Cigombong diruang kerjanya mengatakan, Selamat dan Sukses atas hari Ulang Tahun Satpol PP ke- 72 dan Satlinmas Desa ke- 60, (SUKSES, SHOLID, TEGAS) tetap (HUMANIS) dalam upaya Penegakan Perda di lapangan khususnya untuk Wilayah Kecamatan Cigombong.

    Drs. H. Asep Achadiat Sudrajat, M.Pd., menambahkan, hari ulang Tahun Satpol PP yang ke- 72 dan Satlinmas Desa yang ke- 60 untuk menjadikan suri tauladan dalam mengayomi melindungi masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Cigombong.
    Akhir kata, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlimas) mempunyai moto : Menuju Indonesia Maju dengan Mengayomi dan Melayani, Mengabdi pada Ibu Pertiwi. (Selamat Bertugas) untuk sodaraku yang ada diwilayah Kabupaten Bogor. Pungkasnya.

    Sumber: Dessa anggota Satpol PP Kecamatan Cigombong
    Editor: Muhamad Riky .R
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini