-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Stadion Mini Desa Hambalang Terus Berlanjut

    Redaksi
    Kamis, 10.3.22 WIB Last Updated 2022-03-10T02:52:06Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Desa Hambalang Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor, termasuk salah satu destinasi wisata dengan panorama alam yang indah dan beriklim sejuk.

    Desa Hambalang dengan panorama alam yang indah dan beriklim sejuk sudah tentu harus di topang dengan sarana dan prasarana yang baik pula, apalagi tahun 2021 lalu masuk peringkat 3 besar dalam lomba Desa terbaik untuk tingkat Kabupaten Bogor.
    Selain pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur yang telah dilakukan, Desa Hambalang juga telah membangun lapangan sepak bola berikut stadion mini yang pembangunanya sudah berjalan hampir 1 tahun ini dengan tingkat penyelesaiannya mencapai volume 75%.

    Saat awak media beritajejaring.co.id mengkonfirmasi Wawang Sudarwan Kepala Desa Hambalang diruang kerjanya, Selasa  8/3/2022, Ia mengatakan, bahwa pembangunan lapangan sepak bola dan sekaligus stadion mini merupakan representatif dari keinginan warga masyarakatnya yang notabene mempunyai bakat dan hoby terhadap permainanan olahraga sepak bola, baik anak-anak, remaja, bahkan sampai orang tua.

    Sehingga dengan demikian, saya sebagai Kepala Desa sudah tentu merespon dan mewujudkan keinganan tersebut, meskipun pembangunanya masih bertahap, akan tetapi sudah dapat dilihat dan dirasakan manfaatnya oleh warga Desa Hambalang itu sendiri, dan juga tidak tertutup kemungkinan manfaatnya akan dapat dirasakan untuk warga masyarakat lainnya di luar Desa Hambalang.

    Lebih lanjut Wawan Sudarwan menambahkan, terkait pembangunannya sampai sekarang ini diperkirakan sudah mencapai kisaran 75%, insya Allah tahun 2022 ini semuanya sudah rampung dan lapangan tersebut dapat digunakan.
    Sewaktu awak media beritajejaring.co.id memantau kelokasi, memang masih terlihat aktivitas pembangunannya, baik itu dari aspek finishing lapangan.

    Awak media juga menanyakan tanggapan salah seorang warga Desa Hambalang yang melintas, Ia menyebut, ini dapat menjadi kebanggaan kami warga Desa Hambalang khususnya dan Kabupaten Bogor pada umumnya, sebagai sarana olahraga guna melahirkan pemain- pemain sepak bola yang handal dan berkualitas kedepannya, ini semua berkat Wawan Sudarwan Kepala Desa Hambalang yang mewujudkan keinginan warganya. Pungkasnya.

    Jurnalis: Heri Plaju 
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini