-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Teguh Darmawansyah, S.ST., Jabat Kasie Trantib Kecamatan Cigombong

    Redaksi
    Senin, 21.3.22 WIB Last Updated 2022-03-21T12:51:02Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Teguh Darmawansyah, S.ST.,  Kasie Trantib yang baru di Kecamatan Cigombong, mengadakan acara foto dan makan bareung dengan Kasie Trantib lama  Rakun S.Sos., dibarengi oleh para anggotanya.

    Adapun pesan yang disampaikan Rakun S.Sos., sangat berkesan baginya selama bertugas di Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor. Pasalnya, kebersamaan dengan para anggota disetiap bergerak kebawah, selalu melakukannya secara bersama-sama untuk Penegakkan Peraturan Daerah. Ucapnya.

    Hal senada juga disampaikan Teguh Darmawansyah, S.ST., menjabat Kasie Trantib di Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor saat ini, guna melanjutkan tugas keseharian, dan saya akan  bekerjasama dengan seluruh anggota yang ada. Sebutnya.
    Ditempat yang sama, saat Novel Ruchyadi awak media beritajejaring.co.id, konfirmasi Dessa anggota Satpol-PP Kecamatan Cigombong (Binwil Desa Srogol) mewakili sahabat Binwil dari masing Desa di Wilayah Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor mengatakan, hari ini Senin 21/3/2022, berlangsung acara foto dan makan bareng dengan Kasie Trantib yang baru (Teguh Darmawansyah, S.ST.) dan Rakun, S.Sos.., Kasie Trantib lama.

    Terlebih yang disebutkan, Dessa mengucap selamat dan sukses kepada Bapak Teguh Darmawansyah, S.ST., yang saat ini menjabat Kasie Trantib Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, juga kepada Bapak Rakun, S.Sos, saat ini menjabat Kasie Trantib Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor.

    Ditemui ditempat terpisah, Sekcam Cigombong Drs. Asep Achdiat Sudrajat, M.pd., menyampaikan, harapan dengan dilantiknya Kasie Trantib yang baru; Pertama, Dapat meningkatkan kinerja anggota Satpol PP dengan pola pembinaan yang humanis; Kedua, Dapat menegakkan peraturan-peraturan yang terkait dengan ketentraman dan ketertiban umum di wilayah Kecanatan Cigombong dengan humanis; Ketiga, Dapat membangun sinergitas dengan Dinas, Instansi lain dalam rangka mengedukasi masyarakat dalam mematuhi peraturan Bupati dan peraturan daerah Kabupaten Bogor; Keempat, Dapat membangun sinergitas dengan sesama kepala seksi dilingkungan Pemerintahan Kecamatan Cigombong dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi; Kelima, Selalu berkoordinasi dengan pimpinan dalam memutuskan sesuatu yang sifatnya dilematis. Pungkasnya.

    Editor: Muhamad Riky .R
    Redaksi: Novel Ruhyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini