-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    HIPAKAD Gelar Dialog Penguatan Ketahanan Ekonomi Bangsa

    Redaksi
    Kamis, 30.6.22 WIB Last Updated 2022-07-01T09:46:27Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) Himpunan Putra-putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD), menggelar Dialog Kebangsaan dengan tema “Peran dan Fungsi Ormas HIPAKAD dalam Penguatan Ketahanan Ekonomi Bangsa".
    Dalam dialog kali ini, HIPAKAD mengundang seluruh perwakilan yang ada di Jawa Barat. Sebagai salah satu narasumber Ketua Umum DPP HIPAKAD  Hariara Tambunan, SH.,SE.,MM., yang dalam kata sambutannya mengungkapkan, bahwa ia sangat mengapresiasi dialog kebangsaan ini karena bisa membuka pikiran kita untuk menghadapi hoax dan memahami keadaan yang real di masyarakat, baik menyangkut isu-isu ekonomi atau yang lainnya.

    Acara dialog kebangsaan ini sangat baik, karena banyak narasumber yang luar biasa,  untuk memberikan pencerahan terhadap publik tentang keadaan real di lapangan

    Terkait dengan kinerja para pemangku kebijakan saat ini bahwa, disemua sektor sudah terlihat semakin membaik, sesuai harapan masyarakat yang memang membutuhkan kemudahan disegala sektor, termasuk perekonomian.
    Tepisah : saat Devi Riansyah (Deri) menghubungi Dwi Joko Putranto Ketua DPC HIPAKAD Kota Bogor, melalui sambungan telephone mengatakan, bahwa perwakilan Kota Bogor hadir diacara dialog kebangsaan yang berlangsung di Hotel Savoy Homann, Jln. Asia Afrika No. 112 Kota Bandung. Kamis 30/6/2022.

    "Tujuan dari diselenggarakan kegiatan dialog kebangsaan ini adalah dalam rangka untuk menepis berita-berita hoax, baik itu yang berkaitan dengan masalah keamanan, politik, ekonomi dan yang lainnya. Dan kami bersyukur dalam dialog ini berjalan lancar dan sukses". Ungkapnya.
    Ia menambahkan, "bahwa dialog kebangsaan ini sangat baik dan berarti, guna membangun bangsa dan negara yang kita cintai".

    Terlebih yang disebut, Dwi Joko Putranto berharap hal serupa bisa dilanjutkan didaerah lain yang ada di Jawa Barat. Pungkasnya.

    Jurnalis: Devi Riansyah (Deri)
    Editor: Muhamad Riky .R
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini