-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pelepasan Siswa-Siswi SMP Negeri 14 Kota Bogor

    Redaksi
    Rabu, 29.6.22 WIB Last Updated 2022-06-29T05:35:56Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Siswa-siswa kelas IX SMP Negeri 14 Kota Bogor, Selasa 28 Juni 2022, mengikuti pelepasan siswa di lingkungan sekolah. Acara ini digagas dan didukung oleh orangtua siswa kelas IX bersama koordinator masing-masing kelas dengan menggandeng pihak sekolah bersama komite sekolah.
    Menurut Dra. Hj. Gunarti Sukriyatun, M.Pd., Kepala Sekolah, "Pelepasan siswa kelas IX ini berlangsung begitu khidmat diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars SMP Negeri 14 Kota Bogor". 

    Disebutkan juga, acara inti dari pelepasan siswa ini adalah pengalungan medali dan penyerahan sertifikat kepada siswa-siswi terbaik di setiap kelas. Pengalungan medali kepada semua siswa-siswi kelas IX, mereka juga berfoto bersama wali kelas serta Kepala Sekolah, dilanjutkan bersalaman dengan Kepala Sekolah, para Guru, Karyawan dan Staf tenaga administrasi Sekolah.
    Dalam kata sambutannya, Dra. Hj. Gunarti Sukriyatun, M.Pd., memuji semua yang terlibat dalam pelepasan siswa SMP Negeri 14 Kota Bogor, walaupun mendadak diadakan tetapi pelaksanaannya begitu lancar dan luar biasa. Hal ini dikarenakan terjalinnya kerjasama yang baik dari semua pihak. 
    Acara ini hanya dihadiri oleh siswa kelas IX, semua pihak sekolah, beberapa perwakilan Komite dan koordinator kelas IX. "Alhamdulillah, meskipun dilaksanakan di sekolah, namun acara ini dirasakan sangat berkesan. Dukungan dari siswa-siswi kelas VIII juga nampak saat mereka menampilkan paduan suara dan alunan angklung yang merdu".

    Harapan dari pihak sekolah, semoga siswa-siswi SMP Negeri 14 Kota Bogor dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, mencapai cita-cita dan menjadi generasi yang berguna bagi nusa dan bangsa, "Sukses selalu". Pungkasnya.

    Jurnalis: Devi Riansyah 
    Editor: Muhamad Riky .R
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini