-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Antusias Orangtua Murid Saat Daftar Ulang Peserta Didik Baru di SMPN 14 Kota Bogor

    Redaksi
    Rabu, 13.7.22 WIB Last Updated 2022-07-13T07:06:56Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Panitia PPDB SMPN 14 Kota Bogor, menerima daftar ulang peserta didik baru tahun pelajaran 2022/2023, yang diterima Tahap 2 melalui jalur zonasi pada tanggal 12 dan 13 Juli 2022. Peserta didik yang daftar ulang hari pertama tercatat sebanyak 138 orang, dari 165 peserta didik yang dinyatakan diterima. Berarti masih ada 27 peserta didik yang belum melaksanakan daftar ulang dan masih ada kesempatan pada tanggal 13 Juli sampai pukul 14.00 Wib.
    Kepala SMPN 14 Bogor, Hj. Gunarti Sukriyatun, M.Pd., menyampaikan, sangat bersyukur melihat antusiasme orangtua pada saat daftar ulang hari ini. Secara umum pelaksanaan daftar ulang hari ini berjalan lancar tanpa kendala.

    Hal senada juga disampaikan ketua pelaksana PPDB SMPN 14 Kota Bogor, Heri sumardi, "Panitia menerapkan aturan daftar ulang yang mudah dan fleksibel untuk mempermudah orangtua dalam proses ini".
    "Persyaratan utama yang harus dipenuhi saat melakukan daftar ulang hanya menunjukan bukti print out bahwa siswa tersebut diterima di SMPN 14 Bogor. Kekurangan berkas lain dapat diserahkan saat siswa masuk". Terangnya.

    "Sejauh ini tidak ada keluhan terkait hasil pengumuman tahap 2 jalur zonasi ini. Hal ini dikarenakan seluruh proses pendaftaran dan pengumuman PPDB tahap 2 dilakukan dengan transparan. Semua telah sesuai dengan Juknis pelaksanaan PPDB yang ditetapkan melalui Perwali Kota Bogor tahun 2022 terkait pelaksanan PPDB di wilayah Kota Bogor". Tambahnya.

    Ucapan selamat disampaikan Hj. Gunarti Sukriyatun, M.Pd., Kepala SMPN 14 kepada para peserta didik baru SMPN 14 Kota Bogor yang akan mengikuti pendidikan di tahun pelajaran 2022/2023.

    Semoga para siswa-siswi peserta didik baru tahun ajaran 2022/2023 bisa mengikuti pelajaran yang sudah disiapkan oleh pihak sekolah dan bisa berprestasi, sehingga SMPN 14 Kota Bogor memiliki anak-anak didik yang berprestasi. Pungkasnya. 

    Jurnalis: Devi Riansyah (Deri)
    Editor: Muhamad Riky .R
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini