-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Aulia AP, S.E., Peserta Berkuda Meriahkan Pawai Obor 1 Muharram 1444 H

    Redaksi
    Sabtu, 30.7.22 WIB Last Updated 2022-07-30T07:25:26Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Dalam Rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, Aulia AP, SE., salah satu peserta pawai berkuda ikut menyemarakan pawai obor 1 Muharram 1444 H, saat start dari Masjid Raya menuju Balai Kota Bogor, Jum'at 29/7/2022 malam.

    Menurutnya, pawai itu berasal dari kalangan ulama, tokoh masyarakat, pengusaha, pendidik, petani sampai pelajar, hingga saat ini masih terus dipertahankan guna melestarikan budaya juga tradisi.
    Selain itu, Aulia AP, S.E., menambahkan, kehadiran peserta berkuda bergabung dengan ribuan perserta yang membawa obor, dalam rangka memeriahkan datangnya tanggal 1 Muharam 1444 H Tahun 2022.

    Kepada Novel Ruchyadi awak media beritajejaring.co.id, Aulia AP. S.E., salah satu panitia juga pengisi acara mengatakan, rangkaian kegiatan yang diusung Yayasan Aliansi Komunitas Budaya Jawa Barat yang diketuai H. Qomaruddin Kamal, sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim/piatu diakhir acara melaksanakan kegiatan pawai obor.

    Disebutkan juga, bahwa acara yang diusung Yayasan Aliansi Komunitas Budaya Jawa Barat, berjalan lancar sesuai harapan, berkat dukungan seluruh elemen masyarakat yang ada di Bogor.

    Ia juga menambahkan, bahwa kegiatan acara menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah, antusias warga didukung oleh semua pihak, turut ambil bagian, "Alhamdulillah seluruhnya berjalan lancar". Ungkapnya.

    Dengan telah digelarnya rangkaian kegiatan, Aulia AP, S.E.. mewakili Ketua Penyelenggara mengucap terimakasih kepada semua pihah telah membantu jalannya acara yang digelar, Santunan Anak Yatim/Piatu dan diakhiri Pawai Obor.
    Ucapan terimakasih disampaikan kepada H. Bustomi Karim (Bah Utom) Ketua Umum FKKB, Eddi SK, Jacky Wijaya,  Bah Ujang Jenggot, Bah Mex dan seluruh pengurus anggota Forkind Kokolot Bogor (FKKB) telah mendukung penuh rangkaian kegiatan yang diadakan. Pungkasnya.

    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini