-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Back To Nature : Lestarikan Budaya Sunda

    Redaksi
    Sabtu, 23.7.22 WIB Last Updated 2022-07-23T08:54:07Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Desa Sukaharja secara administratif merupakan salah satu dari 9 Desa di Wilayah Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, yang terletak di ketinggian 600 meter di atas permukaan laut.

    Desa Sukaharja adalah sebuah desa yang memiliki tekstur tanah datar dan perbukitan dengan sumber penghasilan penduduk dominan yaitu petani, tanaman hias dll.

    Berdasarkan ketinggian keadaan geografisnya desa ini memiliki banyak potensi sumber daya alam yang dapat di jadikan sebagai tempat wisata. Yakni salah satunya adalah bukit panorama pasiran tengah. Bukit Panorama pasiran tengah ini  merupakan sebuah objek wisata yang menawarkan pemandangan yang indah berada di bawah kaki gunung salak yang terletak di Kampung Pasiran Tengah, Desa Sukaharja Kecamatan Cijeruk.
    Hal tersebut diungkapkan oleh Dede Amanah salah seorang wisatawan yang berkunjung hari ini Sabtu 23/7/2022.

    Selain itu, Ia menyebutkan, saat ini selain berwisata alam berkunjung ke lokasi Back To Nature : Lesatrikan Budaya Sunda dengan pagelaran Seni Sunda di Desa Sukaharja Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor.
    Tentu kami sekeluarga datang mengunjungi Back To Nature, yang ramai dikunjungi para wisatawan, juga belanja berbagai dagangan yang dijajakan. Pungkasnya.

    Jurnalis: Dendy Setiadi
    Editor: Muhamad Riky .R
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini