-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Bengkel Auto Az Lakukan Giat "Jum'at Berkah", Bagi-Bagi Paket Nasi Box

    Redaksi
    Sabtu, 2.7.22 WIB Last Updated 2022-07-02T08:57:30Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Hari Jum'at adalah hari yang paling utama di hari-hari yang lain, di hari itulah Rasulullah meminta umatnya untuk memperbanyak amalan, termasuk sedekah.

    Hal ini termasuk dari hadist riwayat Abi Syaibah, “Sedekah itu dilipat gandakan pahalanya pada hari jum'at (yakni bila sedekah itu pada hari jum'at, maka pahala berlipat ganda dari hari-hari lain)”.

    Apalagi sedekah merupakan amalan yang sering disebut-sebut di dalam Al-Qur'an dan Hadist. Allah SWT akan melipatgandakan pahala bagi mereka yang bersedekah : 

    “Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah dengan pinjaman yang baik, niscaya akan dilipatgandakan (pahalanya) kepada mereka dan bagi mereka pahala yang banyak“. (QS. Al-Hadid: 18)
    Hal tersebut diungkapkan Ade Wijaya Pemilik Bengkel Cuci Mobil dan Perawatan Auto Az, Jl. Cilendek No. 55 Rt. 002/08 Kelurahan Cilendek Barat Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor.

    Auto Az merupakan tempat pencucian mobil. Carwash mobil dan motor, salon detailing, poles dan coating. Bengkel service ganti oli, scan all type cars, tune up, gurah nitrogen balancing dll. Dengan fasilitas free wifi kecepatan up 100mbps penguat sinyal 200 device 200m, mushola, ruang tunggu AC, ruang tunggu rokok."
    Selain itu, Ade Wijaya memaparkan, yang diusung kali ini "Jum'at Berkah", pihaknya melakukan sedekah bagi-bagi nasi box, membantu sodara-sodara kita yang melintas di sekitar Jalan Raya Cilendek Barat termasuk warga sekitar.

    Ia juga menjelaskan, bahwa melakukan kegiatan "Jum'at Berkah" bekerjasama dengan para donatur. Seperti hari Jum'at 1/7/2022, melakukan bagi-bagi nasi box sebanyak 315 paket.

    Semoga apa yang dilakukan ini menjadi salah satu momen paling berharga baginya sudah bisa memberikan sebagian rizky kepada sodara-sodara kita. Pungkasnya.

    Jurnalis: Devi Riansyah (Deri)
    Editor: Muhamad Riky .R
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini