-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    "Jum'at Berkah", Dekopinda Kota Bogor Bagikan Nasi Box Kepada Jamaah

    Redaksi
    Jumat, 15.7.22 WIB Last Updated 2022-07-15T11:33:46Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Dalam rangka perayaan Hari Koperasi Tahun 2022. Dekopinda kota Bogor melaksanakan beberapa kegiatan, diantaranya; Jum'at Berkah, yaitu membagikan 120 box nasi kepada para jamaah Nasjid At-Taqwa, usai melaksanakan ibadah Sholat Jum'at.
    Ketua Dekopinda Ade Sarip Hidayat mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur dan berbagi dari anggota Koperasi kepada masyarakat sekitar Masjid At-Taqwa.

    Ia juga menjelaskan, Masjid At-Taqwa lokasinya tidak jauh dari Sekretariat Dekopinda Kota Bogor, yaitu Jl. Sholeh Iskandar Rt. 004/08 Kelurahan Kedung Badak Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor - Jawa Barat 16164.

    Senada disampaikan Hj. Gunarti Sukriyatun, M.Pd., bahwa *Koperasi* saat ini berusia 75 Tahun, tentu kami merasa syukur Alhamdulillah, sehingga bisa berbagi nasi box kepada para jamaah Masjid At-Taqwa usai melaksanakan Sholat Jum'at.

    Ia juga menambahkan, puncak peringatan hari Koperasi ke- 75, akan dilaksanakan pada Minggu 17 Juli 2022, yang dipusatkan di Sekretariat Dekopinda.

    Selain itu, pada puncak perayaan nanti akan menampilkan berbagai kegiatan seperti Gerak jalan, Bazar UMKM, Presentasi Bussines Plan dan Hiburan musik Koes plus. Pungkasnya.

    Jurnalis: Devi Riansyah (Deri)
    Editor: Muhamad Riky .R
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini