-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Disdukcapil Kabupaten Bandung Tiru Inovasi Pelayanan Adminduk Kota Bogor

    Redaksi
    Kamis, 21.7.22 WIB Last Updated 2022-07-21T08:39:08Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Kamis, 21 Juli 2022, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor, kedatangan tamu dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bandung.
    Rombongan yang diterima oleh Mugi  tersebut merupakan kunjungan Study Tiru terkait pelayanan Administrasi Kependudukan di Kota Bogor, sehingga inovasi yang sesuai agar bisa diterapkan dan bisa dilakukan di Kabupaten Bandung

    Sujatmiko Baliarto, A.TD.,MM., Kepala Disdukcapil Kota Bogor melalui Drs. Casmita (Sekdis) mengatakan, terkait inovasi yang telah dilakukan, hal itu untuk mempermudah pelayanan Adminduk. Dan dengan adanya Study Tiru tersebut dapat berbagi pengetahuan, terutama
    untuk mencari informasi terkait inovasi Adminduk. 

    Sekdis Disdukcapil Kota Bogor mengungkapkan, Inovasi yang mempermudah dalam kepengurusan perceraian dan perkawinan, selain inovasi untuk meningkatkan angka perekaman KTP-el, juga melakukan jemput bola pelayanan online. 

    Hal senada juga disampaikan Ade Sumajo, S.,Kom, bahwa Disdukcapil Kota Bogor untuk menyebarkan berbagai informasi dan membantu masyarakat dalam pengurusan adminduk, bekerjasama dengan Media Online dan Koran Cetak sehingga masyarakat bisa mudah mendapat informasi tentang layanan Disdukcapil Kota Bogor.

    Ditempat yang sama: Mugi Lastono, S.Sos.I., Kabid PDIP menambahkan, layanan Disdukcapil Kota Bogor saat ini sudah sesuai harapan.
    Dengan adanya uji tiru dari Disdukcapil Kabupaten Bandung, merupakan salah satu penilaian terbaik dari wilayah lain dan menjadi contoh untuk diterapkan diwilayahnya usai melakukan uji tiru di Disdukcapil Kota Bogor. Pungkasnya. 

    Jurnalis: Mahmud Jawas (Abah)
    Editor: Muhamad Riky .R
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini