-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    DPC HIPAKAD Kota Bogor Jalin Silaturahmi Kembali Bagikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

    Redaksi
    Minggu, 24.7.22 WIB Last Updated 2022-07-24T09:55:10Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Putra-Putri Angkatan Darat (HIPAKAD) Kota Bogor, kembali mengadakan pengajian bulanan sekaligus bagikan santunan kepada anak-anak yatim-piatu.

    Kegiatan tersebut berlangsung di Restoran Sederhana Pasundan, Jl. Dr. Semeru Rt. 001/012 Kelurahan Menteng Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor. Minggu 24/7/2022.
    Menurut Dwi Joko Ketua DPC HIPAKAD Kota Bogor, "Kegiatan santunan anak yatim ini, akan terus berjalan setiap bulannya dan akan terus digilir untuk setiap daerah Kota Bogor dengan memprioritaskan daerah sekitar. Semoga kegiatan santunan ini dapat menjadi contoh yang baik untuk organisasi masyarakat lainnya agar dapat peduli terhadap lingkungan dan sesama, juga dapat menaikan citra ormas di masyarakat".
    Kepada Devi Riansyah (Deri)/Oktiarsa .R awak media beritajejaring.co.id, Dwi Joko Ketua DPC HIPAKAD Kota Bogor mengatakan, "Sangat bersyukur dan terimakasih sudah dipercaya oleh Peppy, Pengelola Restoran Sederhana Pasundan, diberikan tempat untuk mengadakan pengajian bulanan juga mendata dan menyalurkan bantuan kepada anak yatim-piatu setiap satu bulan sekali".

    Dikesempatan yang sama, Peppy pengelola Restoran Sederhana Pasundan turut menyampaikan, "rasa syukur Alhamdulillah santunan seperti ini bisa dilaksanakan setiap satu bulan sekali dilokasi Restorannya, dengan metode dari satu tempat ketempat lain yang dipandang perlu untuk diberikan santunan".

    Ia menambahkan, "bahwa momen seperti ini merupakan bentuk kepedulian dan peduli kemanusiaan, bisa membantu orang-orang yang membutuhkan". Ungkapnya.

    Kata penutup, Dwi Joko Ketua DPC HIPAKAD menyampaikan ucapan terimakasih kepada Peppy pengelola Restoran Sederhana Pasundan, sudah membantu dan memfasilitasi kegiatan penyaluran santunan untuk para anak yatim-piatu. Pungkasnya.

    Jurnalis: Devi Riansyah (Deri)/Oktiarsa .R
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini