-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kampung Tematik Agro Eduwisata Organik Gelar Mulyaharja Festival

    Redaksi
    Rabu, 6.7.22 WIB Last Updated 2022-07-06T07:34:17Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Agro Eduwisata Prganik Kampung Tematik Mulyaharja, menggelar kegiatan Mulyaharja Festival Fashion Busana Petani. Dalam Rangka memperingati Hari Jadi Bogor yang ke- 540. Kegiatan berlangsung di Kampung Tematik Agro Eduwisata Organik, Kelurahan Mulyaharja Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor.

    Teddy Supriadi selaku ketua panitia Mulyaharja Fest saat ditemui awak media menyampaikan, untuk konsep fashion show ini, kita munculkan di Mulyaharja Festival, jadi kita menunjukkan bahwa Kelurahan Mulyaharja walaupun berada di pinggiran Kota, kita tetap bisa menampilkan dan juga tidak kita hilangkan, bahwa unsur pertanian di Mulyaharja masih besar dan kita angkat juga pertanian Mulyaharja masih tinggi.
    Peserta fashion busana petani ini dari tokoh masyarakat, ketua RT / RW dan Kader-kader yang ada di Mulyaharja. Hari ini diikuti 12 pasangan peserta dari kelurahan Mulyaharja seluruhnya, itu ada 12 RW dengan satu RW dari perumahan. Untuk jumlah RT ada sekitar 59 dan jumlah RW ada 12 yang hadir pada kesempatan hari ini. 
    Untuk penilaiannya kita melibatkan unsur pemerintahan, ada Lurah Mulyaharja, Camat Bogor Selatan, Kapolsek Bogor Selatan, Dirut PDAM Kota Bogor dan juga dari Waket DPRD Kota Bogor Dadang Iskandar Danubrata bisa hadir ditengah-tengah kegiatan fashion busana petani yang ada di Mulyaharja ini.
    Alhamdulillah, untuk para juara sudah kita siapkan piala, selain piala juga ada uang pembinaan dari panitia, untuk juara 1 Rp. 750.000,-, Juara kedua Rp. 500.000,- dan juara ketiga Rp. 250.000,-. Itu semua hasil dari pada dukungan-dukungan CSR, BJB, PDAM, Yamaha, Teh Sosro, Kopi Nikmat dan masih banyak lagi, yang mensupport kegiatan Mulyaharja Festival ini.

    Harapannya, dengan adanya kegiatan ini, terutama semakin banyak orang dari luar daerah berkunjung ke Agro Eduwisata Organik ini. Kedua, harapannya juga ada UMKM terutama untuk peningkatan ekonomi, Alhamdulillah di tiga hari ini pengunjung yang sudah datang hampir diatas 2.500 pengunjung, ini yang pertama kali kita mencoba untuk diadakan kegiatan. Alhamdulillah berkat kekompakkan dan dari dukungan semua, kegiatan bisa berjalan dengan lancar. Pungkasnya.

    Jurnalis: Fauzy Vio
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini