-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kapolsek Dramaga Berikan Materi Tentang Masalah Narkoba, Kenakalan Remaja dan Tata Tertib Lalu Lintas

    Redaksi
    Jumat, 22.7.22 WIB Last Updated 2022-07-22T12:43:58Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Kapolsek Dramaga AKP. Agus Suryana, S.Pd., bersama anggota didampingi Bhabinkamtibmas Desa Dramaga hadir dalam pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA Negeri 1 Dramaga, SMP Negeri 2 Dramaga dan SMK Globin Dramaga Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor. Rabu 20/7/2022.
    Penegasan materi MPLS ini diutamakan pencegahan tawuran antar pelajar jangan sampai terjadi diwilayah hukum Polsek Dramaga, "saya berpesan untuk siswa-siswi SMP/SMA, taati peraturan lalu lintas, memakai helm, kalau yang sudah cukup umur wajib membuat Surat Izin Mengemudi", ujar Kapolsek.
    Saat ditemui Fauzy Vio awak media beritajejaring.co.id, AKP. Agus Suryana, S.Pd., Kapolsek Dramaga mengatakan, kami bersama anggota didampingi Bhabinkamtibmas, melakukan kegiatan kepada beberapa sekolah seperti SMP Negeri 2 Dramaga, SMA Negeri 1 Dramaga dan SMK Globin Dramaga.

    Materi yang diberikan diantaranya; masalah narkoba, kenakalan remaja dan tauran antar pelajar. Diharapkan dengan pembekalan dan materi yang telah diberikan kepada mereka bisa dipahami dan untuk tidak ikut serta atau pun bergabung dengan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab melakukan tindakan kriminal yang akan merugikan dirinya sendiri.

    Harapan saya, siswa-siswi ini bisa mengenal lebih jauh, sehingga mereka tidak terkontaminasi dan tidak terlibat dengan namanya narkotika, tauran antar pelajar dan tertib berlalulintas. Pungkasnya.

    Jurnalis: Fauzy Vio
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini