-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kopi Nikmat Ikutserta Dukung Acara Mulyaharja Festival 2022

    Redaksi
    Kamis, 7.7.22 WIB Last Updated 2022-07-07T02:37:29Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - "Mantap rasanya Nikmat kopinya", Kopi Nikmat ikutserta mendukung meramaikan acara Mulyaharja festival sekaligus membagikan 540 sample free kopi nikmat kepada para pengunjung, sesuai dengan hari jadi Bogor yang ke- 540 Tahun. Berlangsung di Kampung Tematik Agro Eduwisata Organik, Kelurahan Mulyaharja Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor.
    Yudi Sadirman Sales Manager Kopi Nikmat memaparkan, bahwa awalnya ingin memperkenalkan lebih jauh kopi nikmat kepada masyarakat luas. Karena Kopi Nikmat kita produksi di Bogor, sehingga kita ingin masyarakat Bogor tahu bahwa Kopi Nikmat itu adalah kopi asli Bogor, supaya masyarakat Bogor menjadi bangga ketika mereka mengkonsumsi Kopi Nikmat ini. Kita pun melibatkan di acara Mulyaharja Festival.
    Diawali dengan kedekatan bersama aparatur Kelurahan untuk ikutserta berpartisipasi dalam kegiatan ini. Tentunya, untuk mendukung tujuan tadi itu, mendekatkan diri kepada masyarakat, lebih khususnya masyarakat yang ada di Mulyaharja. Dari awal kita sudah mengikuti rangkaian kegiatan Mulyaharja festival ini, dengan ngopi bareng di kantor kelurahan, ngopi bareng di persiapan kegiatan Mulyaharja Festival, dengan mendukung setiap mereka berkumpul, kita support dengan kopi untuk mereka cicipi.

    Setelah itu, kita ikutserta dalam kegiatan Bazaar itu sendiri, kita ikut mengambil partisipasi, dalam pameran membuka stand bersama para UMKM yang ada di Mulyaharja, didalam Bazaar ini banyak kegiatan yang kita lakukan. Untuk meramaikan acara Mulyaharja Festival ini, kita pun membagikan 540 sample free Kopi Nikmat, sesuai dengan hari jadi Bogor yang ke- 540, kita bagikan semua peserta bazaar, kemudian membagikan kepada para pengunjung yang datang ke bazaar UMKM ini, sehingga mereka semua merasakan bagaimana Kopi Nikmat di bazaar ini.
    Selain kita memberi sample free 540 cup, kita juga melakukan kegiatan penjualan-penjualan, dengan harga discount, dan ada tambahan games yang berhadiah. Misalnya, setiap mereka beli satu pack kopi nikmat, mereka berhak melakukan games pemutaran rolet berhadiah, dengan pemutaran rolet berhadiah nanti akan diberikan hadiah berupa, setrika, kaos, panci, gelas cantik, dan hadiah thermos. Jadi dengan adanya games itu cukup menariklah.

    Waktu hari pertama karena antusias pengunjung tinggi, langsung habis keluar 2 setrika, karena saking banyak yang beli, hadiahnya banyak yang keluar dihari pertama, dihari kedua juga hadiah thermos keluar.

    Disetiap hari itu kita terjual kopi nikmat ada sekitar 5 ball, 1 ball terdiri dari 20 renceng, kalau untuk harga yang kopi hitam itu dikonsumen, bisa beli diantara harga 1000 sampai 1250 per-sachetnya, kemudian kalau harga white coffee 1000 sampai 1250 per-sachet.

    Harapan kami dengan adanya kegiatan Mulyaharja Festival, bisa terlaksana lagi ditahun-tahun berikutnya, setiap tahun berharap kita juga diundang terus, untuk terlibat dalam kegiatan ini, sehingga masyarakat menjadi ingat selalu Kopi Nikmat, mereka akhirnya dirumah  selalu menyediakan kopi nikmat, jadi bisa buat rumah tangga dan bisa sepanjang hari itu bersama dengan kopi nikmat, sehingga peredaran kopinya semakin dikenal oleh masyarakat, semakin bagus, semakin luas dan disetiap rumah ada dikonsumsi, karena memang kita membuat kopi nikmat itu "Mantap Rasanya Nikmat Kopinya". Tutupnya.

    Jurnalis: Fauzy Vio
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini