-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Nekat Lawan Arah !!!, Seorang Pengendara Motor di Bogor Tewas Ditempat

    Redaksi
    Selasa, 19.7.22 WIB Last Updated 2022-07-19T08:56:01Z

    (Foto.Ilustrasi)

    BOGOR (BJN) - Seorang pengendara motor di Kota Bogor tewas ditempat setelah nekat melawan arus di Jl. Raya Tajur Kota Bogor, Sabtu 16/7/2022. Korban berinisial "I.R" itu tewas akibat terlibat tabrakan dengan truk.

    Menurut Hasan Habib, insiden kecelakaan tersebut berawal ketika korban yang membawa motor bernopol F 2035 AAC, dari arah Sukasari menuju Ciawi Kabupaten Bogor. Korban kemudian menabrak kendaraan Truk Mitsubishi Colt Diesel bernopol F 8678 YQ, yang datang dari arah berlawanan.

    Insiden kecelakaan tersebut terjadi sekitar Pukul 04.30 Wib, menyebabkan pengendara sepeda motor tersebut tewas ditempat, kemudian ada juga korban yang mengalami luka satu orang.

    Selain itu, Hasan Habib menjelaskan, (1)  satu tersebut diatas juga mengalami hal yang sama meninggal dunia di Rumah Sakit, kini jenasahnya masih berada di Rumah Sakit Ciawi, sebab identitasnya belum  diketahui. Semoga pihak yang berwenang segera bisa mengetahui identitasnya, agar jasad korban segera bisa diserahkan kepihak keluarganya.

    Jurnalis: Mahmud Jawas (Abah) 
    Editor: Muhamad Riky .R
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini