-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Organisasi Masa Persatuan Nasional Wargi Bogor Kembali Berikan Bantuan Modal Usaha

    Redaksi
    Rabu, 20.7.22 WIB Last Updated 2022-07-20T06:21:38Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Ketua Umum Organisasi Masa Persatuan Nasional Wargi Bogor (ORMAS PERNASWABO), Agus Rustandi, kembali memberikan bantuan modal usaha kepada Edi Misbah, salah satu warga Rt. 005/014 Kelurahan Tegal Lega Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor.

    Menurut Agus Rustandi, bantuan yang diberikan tersebut merupakan bagian dari program Ormas PERNASWABO dalam upaya membantu para pedagang kecil yang membutuhkan modal agar usahanya tetap berjalan.

    “Bantuan kepada mereka tidak dikenakan bunga atau apapun namun mereka diberikan tanggungjawab untuk mengisi iuran tiap bulannya sesuai kemampuan”, ungkapnya.

    Kepada Usep Suhendi awak media beritajejaring.co.id, Agus Rustandi Ketua Umum Ormas PERNASWABO mengatakan, hari ini Selasa 19/7/2022, pihaknya telah memberikan bantuan modal usaha kepada Edi Misbah, yang berlangsung di Sekertariat PERNASWABO, Jl. Azimar 3 Kelurahan Tegal Gundil Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor.

    Agus Rustandi menambahkan, bantuan seperti ini sudah kesekian kalinya dalam membantu para pedagang kecil yang membutuhkan modal usaha.

    “Semoga bantuan yang kami berikan dapat digunakan sebaik–baiknya sehingga mereka tetap eksis dengan usahanya dan kedepan bisa mandiri”, paparnya.

    Ditempat yang sama, Edi Misbah penerima bantuan menyampaikan, "Bantuan yang diberikan oleh Ormas PERNASWABO sangat bermanfaat bagi kelangsungan usahanya ditengah ekonomi yang saat ini tidak menentu".

    “Saya sangat berterimakasih kepada Ormas PERNASWABO yang telah memberikan bantuan modal usaha kepada saya juga kepada para pedagang kecil lainnya”, tandasnya.

    Jurnalis: Usep Suhendi 
    Editor: Muhamad Riky .R
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini