-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Peresmian Masjid Ahmad Yusuf Bin. Salmin

    Redaksi
    Kamis, 14.7.22 WIB Last Updated 2022-07-14T01:23:18Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Guna memfasilitasi peserta didik dalam kegiatan keagamaan, SMP Negeri 14 Kota Bogor mendirikan Masjid di area Sekolah.

    Masjid yang bernama “Ahmad Yusuf bin Salmin” diresmikan pada Rabu 13 Juli 2022, yang dihadiri oleh Wakil Ketua Yayasan Al-Huda Bogor, perwakilan dari Dinas Pendidikan Kota Bogor, Kepala Sekolah, para Guru, staf Tata Administrasi Sekolah dan Ketua Komite Sekolah. 

    Dalam kata sambutannya, Kepala Sekolah SMP Negeri 14 Kota Bogor, Dra. Hj. Gunarti Sukriyatun, M.Pd., menyampaikan, rasa syukur kepada Allah SWT karena di tengah masa pandemi akhirnya berhasil membangun Masjid.

    Beliau juga menyampaikan, terima kasih yang tak terhingga kepada Yayasan Al-Huda, telah mendanai pembangunan masjid tersebut. 

    Ia juga berharap, agar masjid menjadi tempat kegiatan ibadah dan aktivitas positif lainnya yang dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh warga sekolah.

    Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Bapak Dani Rahadian, S.T.,M.M., sebagai perwakilan dari Dinas Pendidikan Kota Bogor, sekaligus membuka peresmian masjid. 

    Beliau mengucap terima kasih kepada Yayasan Al-Huda yang telah mendanai pembangunan masjid di SMP Negeri 14 Kota Bogor. Dengan adanya masjid di area sekolah, diharapkan warga sekolah semakin giat beribadah dan para peserta didik semakin berakhlak mulia menuju manusia pancasilais.
    Pesan-pesan yang sangat bermakna juga disampaikan oleh Ustad M. Jayadi, S.H., sebagai wakil ketua Yayasan Al-Huda Bogor, berpesan agar warga sekolah memakmurkan masjid untuk ibadah, tetap menjalin silaturahmi, menjaga prasasti, dan mengharapkan masjid tersebut bermanfaat membawa keberkahan untuk kita semua. 
    Setelah menyampaikan beberapa pesan tersebut, langsung melakukan serah terima bangunan masjid secara simbolis kepada Dra. Hj. Gunarti Sukriyatun, M.Pd., Kepala  SMP Negeri 14 Kota Bogor yang didampingi Ketua Komite Sekolah Yusi Pratiwi. 

    Peresmian masjid diakhiri dengan doa penutup yang dipimpin oleh Bapak Agisna Nurzatika, S.Pd., Guru Pendidikan Agama Islam. Rasa syukur dan bahagia tak terhingga dirasakan oleh seluruh warga SMP Negeri 14 Kota Bogor karena acara berjalan dengan khidmat, lancar, dan semoga pembangunan masjid ini membawa keberkahan bagi semua pihak yang membantunya. 

    Jurnalis: Devi Riansyah
    Editor: Muhamad Riky .R
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini