-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Perumda Pasar Pakuan Jaya Gelar Acara HUT ke-13 Sekaligus Bagikan Santunan Anak Yatim

    Redaksi
    Selasa, 12.7.22 WIB Last Updated 2022-07-12T06:17:06Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Perumda Pasar Pakuan Jaya menggelar acara Hari Ulang Tahun (HUT) PD. Pasar yang ke-13, sekaligus bagikan santunan kepada anak yatim sebanyak 25 paket. Berlangsung di Blok F Trade Center Pasar Kebon Kembang Bogor Tengah Kota Bogor. Kamis 7/7/2022 lalu.
    Kegiatan tersebut dihadiri langsung Dedie A. Rachim, M.A., (Wakil Walikota Bogor), Ir. Muzakkir (Dirut Perumda Pasar Pakuan Jaya) bersama Humas PD Pasar serta Karyawan PD Pasar dan tamu undangan lainnya ikut hadir dalam HUT PD Pasar yang ke-13 Tahun ini.
    Dirut Perumda Pasar Pakuan Jaya Ir. Muzakkir saat ditemui awak media beritajejaring.co.id mengatakan, hari ini Ulang Tahun yang ke-13, kami mengadakan acara hanya internal saja, khusus seluruh karyawan dan outsourcing yang ada, kita undang seluruhnya agar lebih tercipta suasana keakraban.

    "Pada acara kali ini terdapat game berhadiah, juga ada beberapa program yang akan kita sampaikan kepada karyawan. Jadi Ulang Tahun yang ke-13 ini, target kami menjaga kredibilitas pasar. Insya Allah tahun ini kita akan mulai membangun beberapa pasar, dimulai dari tahun 2022 ini. Kita akan tuntaskan disisa waktu 1 tahun setengah ini untuk menyelesaikan prmbangunan beberapa pasar yang sudah kita canangkan".

    "Untuk acara hari ini kami tidak mengundang dari pihak pemerintahan, mungkin kedepan kita akan membuat lagi acara, melibatkan Forkopimda dan mengundang dari Dinas-dinas terkait yang bekerjasama dengan kami, juga menanti Walikota Bogor Bima Arya yang tengah melaksanakan ibadah Haji. Jadi rangkaian acara kita banyak, ada beberapa kegiatan dan hari ini pembukaannya".
    "Untuk kegiatan santunan anak yatim kami ambil disekitar PD Pasar dan juga beberapa anak dari panti asuhan, total ada sebanyak 25 anak anak yatim". Ungkap Ir. Muzakkir Dirut Perumda Pasar Pakuan Jaya.

    Lebih lanjut, Ia menuturkan, "untuk pasar terbaik dari sisi pendapatan adalah Pasar Bogor, kedua Plaza Bogor dan kemudian yang ketiga yaitu Pasar Blok ini. Program yang menjadi prioritas kita, tetap kredibilitas pasar yang akan kita prioritaskan, untuk membangun beberapa pasar yang sudah kita canangkan".

    Acara ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan Pandemi Covid-19, dilaksanakan di outdoor dan juga posisi tempat duduk yang berjarak antara satu dengan yang lainnya.

    Harapan kami, dengan digelarnya HUT yang ke- 13 ini, dari sisi internal bagaimana teman-teman lebih kompak, tetap semangat dan mendukung program-program yang sudah kita canangkan, karena sisa waktu kami tidak lama lagi untuk berganti Direksi, jadi kami minta dukungan dari semuanya, untuk menjaga bagaimana program-program yang sudah kita canangkan bisa kita laksanakan. Pungkasnya.

    Jurnalis: Fauzy Vio
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini