-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Ponpes Ar Riyadhoh dan Warga RW 05 Pabuaran Poncol Sambut Tahun Baru Islam

    Redaksi
    Sabtu, 30.7.22 WIB Last Updated 2022-07-30T06:52:54Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Peringati 1 Muharram 1444 H, Ponpes Ar Riyadhoh dan warga RW. 05, Jl. Taman Cimanggu Pabuaran Poncol Kelurahan Kedung Waringin Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, mengadakan acara Tahunan melaksanakan Pawai Obor.

    Kegiatan yang diawali dengan doa bersama dan dilanjutkan pawai obor, merupakan tradisi juga rasa syukur kepada Allah SWT dalam menyambut 1 Muharam 1444 Hijriah Tahun 2022, yang akhirnya bisa dilaksanakan kembali. Pasalnya, dua tahun kebelakang sama-sama kita ketahui adanya pandemi, tidak bisa melaksanakan kegiatan seperti ini.

    Antusias warga terutama anak-anak dan remaja memeriahkan kegiatan pawai obor sangat terlihat, juga keceriaan kebersamaan dan kekompakan yang terjalin secara utuh mempererat tali silaturahmi.
    Endang Kurniadi Ketua RW 05 sekaligus Ketua Panitia Kegiatan mengatakan, "pawai obor yang sudah berlangsung merupakan agenda tahunan menyambut tahun baru Islam, diharapkan warga masyarakat semakin terjaga silaturahmi dan berbagi kebahagian terutama menghibur anak-anak yatim dan piatu".
    Ditempat yang sama, Badru Salam turut menyampaikan, "ukhuwah islamiah semoga semakin erat terjalin, momen seperti ini yang nantinya menjadi cikal bakal untuk generasi kedepan dalam membangun silaturahmi, kekompakan antar warga yang menjadikan Islam itu semakin indah".

    "Ucap syukur kepada Allah SWT dan terimakasih kepada panitia, Ketua RW dan RT yang telah mendukung hingga terlaksananya pawai obor ini". Tutupnya

    Jurnalis: Oktiarsa Rahardja
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini