-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    PT. Nippon Paint Berikan Bantuan Cat Dalam Rangka HUT RI ke-77 Tahun

    Redaksi
    Jumat, 29.7.22 WIB Last Updated 2022-07-29T09:46:48Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke-77, berbagai cara yang dapat dilakukan tentu saja berbeda untuk tiap daerah di Indonesia. Umumnya, mulai dari berbagai perlombaan, pameran, serta seni yang dipertunjukkan.

    Namun, ada kegiatan yang tidak kalah menariknya untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia, yaitu dilakukan pengecatan Gapura Merah Putih disetiap diwilayah masing-masing.
    Menurut Adi Cahyana Purnama perwakilan perusahaan Nippon Paint, pihaknya memberikan bantuan Cat untuk pengecatan Gapura Merah Putih yang ada diwilayah Kelurahan Kebon Pedes, hari ini Jum'at 29/7/2022, diserahterimakan langsung oleh Wildan Rayhan, S.Sos., Lurah Kebon Pedes.

    Adi Cahyana Purnama mengungkapkan, bahwa warga Kelurahan Kebon Pedes sangat antusias akan melaksanakan pengecatan Gapura Merah Putih.
    Kepada Oktiarsa Rahardja awak media beritajejaring.co.id, Wildan Rayhan, S.Sos., Lurah Kebon Pedes mengatakan, bahwa PT. Nippon Paint telah memberikan bantuan cat untuk pengecatan Gapura yang ada diwilayah Kelurahan Kebon Pedes, dalam rangka menyambut HUT RI Ke- 77 Tahun.

    Ia juga menambahkan, antusias warga dalam menyambut HUT RI Ke- 77 Tahun sangat terlihat, dengan dilakukannya bersih-bersih lingkungan, sehingga lingkungan terlihat lebih tertata rapi.
    "Peran aktif para Ketua RT dan RW juga sangat dibutuhkan termasuk LPM dan Ketua Pemuda dalam pelaksanaan pengecatan Gapura Merah Putih bantuan dari PT. Nippon Paint untuk memberikan suasana yang berbeda dalam merayakan hari kemerdekaan diwilayahnya".

    Ditempat yang sama, Supandi ketua LPM Kelurahan Kebon Pedes turut menyampaikan, "kegiatan ini diharapkan menjadi ajang kreativitas, guyub warga dalam memperindah lingkungan masing-masing. Juga ucapan terimakasih kepada PT. Nippon Paint yang telah memberikan support bantuan cat untuk pengecatan Gapura Merah Putih". Pungkasnya.

    Jurnalis: Oktiarsa Rahardja
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini