-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    PT. Satria Kembar Solusi, Perusahaan Penyedia Jasa Keamanan

    Redaksi
    Minggu, 3.7.22 WIB Last Updated 2022-07-03T10:29:38Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    JAKARTA (BJN) - PT. Satria Kembar Solusi (SKS), salah satu perusahaan penyedia jasa security atau jasa keamanan. Perusahaan yang dibentuk untuk menciptakan kondisi aman di tempat perusahaan anda.

    Didukung oleh staf berpengalaman, PT. Satria Kembar Solusi (SKS) memahami arti pentingnya keamanan untuk perusahaan anda, kami siap menyediakan berbagai layanan jasa pengamanan, baik untuk bisnis perusahaan, pribadi, instansi ataupun organisasi, terkhusus kawasan indrustri Sukabumi Jawa Barat.
    Untuk penjelasan lebih lanjut hubungi marketing PT. Satria Kembar Solusi (SKS) Abdullah Tasalisa (Business Developement), Gedung Awirausaha Lt. 3, Jl. H. R. Rasuna Sahid Kav. C. 5 Telp. +62-21 522 9088 - 62322 671000 - 0813 8425 6825 Fax : 62322 671001. Kantor Pusat, Jl. Raya Daedes 64-65 Km. Desa Kemantren Kecamatan Pacitan Kabupaten Lamongan Jawa Timur. Kami akan menjawab semua pertanyaan tentang layanan dan produk perusahaan jasa Keamanan security.

    Lebih jauh disebutkan, pengalaman mengelola sistem keamanan di banyak perusahaan telah menjadi landasan untuk memberikan yang terbaik, kerjasama unsur sipil serta Polri dan Militer sebagai bagian tak terpisahkan dari usaha jasa keamanan, karena kami yakin kerjasama itu akan melahirkan sebuah standar kelola security yang terbaik.
    Layanan kami seperti:
    Jasa Pengawal Pribadi / Bodyguard
    Jasa Pelatihan Satpam / Security
    Jasa Pengamanan Event atau Acara
    Jasa Pengadaan Perlengkapan Keamanan
    Jasa Keamanan Pendidikan
    Jasa yang bersifat Khusus sesuai kebutuhan klien termasuk perusahaan besar yang membutuhkan tenaga keamanan security handal.
    Selain itu, belum lama ini PT. Satria Kembar Solusi (SKS) telah membuka pendidikan/ pelatihan security, di kawasan Cidahu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, dengan instruktur yang hadal dan profesional dalam membidangi keamanan. Kata Abdullah Tasalisa.

    Jurnalis: Muslih SH
    Editor: Muhamad Riky .R
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini