-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Sambut 1 Muharram 1444 H Tahun Baru Islam, Adakan Bazar UMKM

    Redaksi
    Minggu, 31.7.22 WIB Last Updated 2022-07-31T09:32:00Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Bulan 1 (satu) Muharram merupakan bulan tarbiyah, bulan sakral dan satu di antara empat bulan yang Allah SWT mewajibkan hamba-Nya untuk menghormatinya. Momentum bulan Muharram menjadi momentum emas bagi umat Islam dalam meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.
    Menurut H. Nano Ketua penyelenggara, bahwa 1 Muharram 1444 H kali ini menggelar Bazar UMKM Tahun Baru Islam 2022, dengan tema "Bangkitkan Ekonomi Umat". Acara ini berlangsung di halaman Masjid Al-Ikhwan Taman Pagelaran Jl. Rasamala Rt. 002/11 Desa/Kel. Padasuka  Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor - Jawa Barat, 16610. Minggu 31/7/2022

    Ia juga menjelaskan, selain Bazar, kami mengadakan perlombaan Adzan dan santunan kepada anak yatim yang ada disekitar wilayah Padasuka.
    Selain itu, disebutkan juga, kami sangat mendukung acara ini karena menjadi ajang promosi, dan bagi pelaku UMKM yang belum mengurus sertifikasi Halal bisa terbuka hatinya untuk mengurus segera sertifikasinya, misal kemasannya belum lengkap jika belum tertera segera urus guna kelancaran berusaha.
    Ditempat yang sama, Dedeh Amanah yang merupakan salah satu peserta mengaku sangat senang dan bersyukur karena Produknya kini laris manis di acara Bazar tersebut.

    "Semoga acara seperti ini terus bisa dilaksanakan dan UMKM yang merupakan nadi perekonomian rakyat terus dibantu, diperhatikan, dan terus didukung agar bisa menjadi icon untuk daerahnya". Ungkapnya.

    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini