-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    SMK IT. NUR Al-Ghani Siap Terima Siswa-Siswi Tahun Ajaran 2022/2023

    Redaksi
    Kamis, 14.7.22 WIB Last Updated 2022-07-14T11:32:22Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Sekolah swasta SMK IT. Nur Al-Ghani, Jl. Kencana II. Rt. 001/09 Kelurahan Kencana Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, mengakomodir dan menerima siswa-siswi yang ingin menuntut ilmu dan bergabung pada tahun ajaran 2022/2023.
    H. Asep Burhanudin, SH.,MH.,MM., Ketua Yayasan Nur Al-Ghani mengatakan, tahun ajaran baru 2022/2023 ini, SMK IT. Nur Al-Ghani siap menampung siswa siswi yang mendaftarkan di sekolahnya.

    "Untuk tahun ajaran baru tentunya kita siap menerima dan mengakomodir siswa yang berminat menimba ilmu di sekolah Islam terpadu berbasis pengetahuan islami dan teknologi". Ungkapnya Kepada Devi Riansyah (Deri) awak media beritajejaring.co.id. Kamis 14/7/2022.
    Dijelaskannya, "kita menunggu apa yang dilakukan saat ini, mengingat daya tampung penerimaan siswa tahun ajaran 2022/2023 yang tidak memenuhi kuota sekolah negeri, kami siap menampung dan tersedia 3 jurusan kejuruan, diantaranya; 1. Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ), 2. Pemasaran, 3. Akuntansi.

    Ditempat yang sama, Ilham Syahbana Kusuma, S.Pd., Kepala Sekolah turut menyampaikan, "tahun ajaran baru 2022/2023, kami siap menerima siswa-siswi baru, Insya Allah seluruh tenaga pengajar yang ada dilingkungan SMK IT. Nur Al-Ghani seluruhnya sudah berpengalaman dimasing-masing bidang".

    Bahkan Ia menyebut, pihak sekolah saat ini berkomitmen untuk menjunjung tinggi nilai sosial dan keagamaan, serta kegiatan ekstrakurikuler Pramuka, Marching Band dan Marawis merupakan bagian pengembangan bakat siswa dan siswi di sekolah kami".

    "Dan Sekolah SMK IT. Nur Al-Ghani juga menerima pendaftaran siswa-siswi anak yatim piatu dan tidak mampu, Kita Gratiskan biayanya, sehingga jangan sampai anak yatim dan piatu tersebut tidak bisa sekolah atau putus sekolah. Selain itu, untuk tahun ini siswa-siswi yang mendaftar umum kami gratiskan SPP selama 1 tahun". Tutupnya.

    Jurnalis: Devi Riansyah (Deri)

    Editor: Muhamad Riky .R

    Redaksi: Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini