-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Tahun Baru Islam 1444 H, Umat Muslim Bogor Adakan Pawai Obor

    Redaksi
    Sabtu, 30.7.22 WIB Last Updated 2022-07-30T06:07:35Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Untuk menyambut dan memeriahkan datangnya Tahun Baru Islam 1444 Hijriah, umat muslim di Bogor menggelar acara doa bersama dan pawai obor. Jum'at 29/7/2022.

    Menurut Drs. H. Djarkasih, Bsc., Ketua DKM Nurul Amir Wangun Kelurahan Sindangsari Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor, "kegiatan menyambut tahun baru Islam 1 muharram 1444 Hijriah, mengadakan acara santunan anak yatim/piatu juga melaksanakan pawai obor, untuk memeriahkan datangnya Tahun Baru Islam 1444 Hijriah, juga bentuk rasa syukur kegembiraan kami umat muslim".
    Ia juga menambahkan, selama perjalanan melaksanakan pawai obor, para santri dan santriwati membawa berbagai poster dan spanduk kegiatan, peserta juga tidak henti-hentinya terdengar melantunkan asma Allah, Sholawat, Takbir dan Tahmid sebagai wujud siar Islam dan syukur kegembiraan umat muslim dengan datangnya tahun baru Islam 1444 Hijriah.

    Hal yang sama disampaikan Ibu Rusmiati Pimpinan Pengajian Nurul Amir Wangun, "mengucap Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT, karena kita masih dipertemukan dengan Tahun Baru Islam ini".

    "Mudah-mudahan kedepan kita semua akan jauh lebih baik, sehat dan berkah bisa merayakan hal yang sama". Pungkasnya.

    Jurnalis: Mahmud Jawas
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini