-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Anggaran Dana Banprov, Pemdes Sukajaya Renovasi Kantor Desa

    Redaksi
    Selasa, 23.8.22 WIB Last Updated 2022-08-24T16:03:59Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Untuk meningkatkan sarana dan prasarana serta kenyamanan dalam pelayanan terhadap masyarakat, Pemerintah Desa (Pemdes) Sukajaya Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor, melakukan renovasi kantor desa.
    Sekdes Sukajaya, Cahyana Fajrin mengatakan, "mengingat anggaran yang ada sangat terbatas. Maka, renovasi dilakukan secara bertahap mulai dari pembangunan aula yang saat ini baru saja selesai pengerjaannya, dilanjutkan pengerjaan renovasi untuk ruang pelayanan", ungkapnya kepada awak media beritajejaring.co.id, Rabu 16/8/2022 lalu.

    Ia berharap, proses pembangunan kantor desa selesai tepat pada waktunya. Mengingat, demi kelancaran dan kenyamanan perangkat desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 
    "Mudah-mudahan cepat selesai, meskipun secara bertahap. Dan dengan kantor desa yang sudah cukup memadai diharapkan bisa lebih meningkatkan kinerja perangkat desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Nanti kedepannya menyusul untuk pembangunan kantor BPD dan PKK", imbuhnya.

    Dijelaskannya, anggaran yang digunakan untuk renovasi kantor desa tersebut, pihaknya mengalokasikan dana bantuan dari Provinsi Jawa Barat (Banprov) tahun anggaran 2022 sebesar Rp. 55.000.000,- (lima puluh lima juta rupiah).

    Selain pembangunan sarana dan prasarana kantor desa, kedepannya pemerintah desa Sukajaya juga berencana membangun sarana dan prasarana olahraga untuk masyarakat Desa sukajaya dan masyarakat Kecamatan Tamansari pada umumnya. 

    "Insya Allah, kami rencananya akan membangun Stadion Mini untuk sarana olahraga bagi masyarakat Desa Sukajaya dan masyarakat se-Kecamatan Tamansari pada umumnya", ungkap Fajrin sapaan akrabnya.

    Untuk itu, Ia berharap kepada seluruh pihak, baik Pemerintah Kabupaten Bogor maupun masyarakat setempat, untuk terus mendukung berbagai program yang dilaksanakan pemerintah desa, supaya menjadikan desa mandiri dan masyarakat yang sejahtera. Pungkasnya.

    Jurnalis: Oman (Komeng)
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini