-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Angkatan Muda Siliwangi Kota Bogor Turut Ambil Bagian di-Kegiatan Festival Merah Putih

    Redaksi
    Sabtu, 20.8.22 WIB Last Updated 2022-08-20T13:05:27Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kota Bogor turut ambil bagian dalam rangka mengikuti rangkaian kegiatan Festival Merah Putih 2022, salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah Prosesi Pengibaran dan Penurunan bendera Merah Putih  di Tugu Kujang. 

    Mohamad Aleksander. Ketua Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kota Bogor, mengatakan di Hari Kemerdekaan Republik Indinesia ke-77, kami turut ambil bagian memeriahkan dengan mengikuti Festival Merah Putih. 


    Senada yang disebutkan H. Hendro Prasetio Sekertaris Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kota Bogor, guna memenuhi undangan dari Panitia Festival Merah Putih, dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77, Festival Merah Putih (FMP) Kota Bogor, mengusung tagline Merah Putih Satukan Kebhinnekaan kembali diselenggarakan untuk yang ke-7 kalinya dengan tema “Untuk Indonesia-ku”, sebuah kegiatan tahunan di Kota Bogor yang dilandasi semangat kebersamaan dalam keberagaman serta cinta tanah air demi persatuan bangsa. 

    Salah satu kegiatan dalam rangkaian acara Festival Merah Putih 2022 Kota Bogor kali ini adalah kegiatan Prosesi Pengibaran dan Penurunan Bendera 31 hari. 

    Selain itu turut menyemarakan HUT RI ke-77, diantaranya.TNI/Polri. Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) OPD BUMD, Universitas dan SMA Sederajat. 

    Kegiatan ini bertujuan meningkatkan rasa cinta Tanah Air, bangga sebagai rakyat Indonesia dan semangat gotong royong untuk bersama membangun negeri tercinta, diantara semua unsur-unsur elemen organisasi, instansi, siswa dan mahasiswa untuk terlibat bersama dalam prosesi mengibarkan dan menurunkan bendera sebagai bukti bahwa nasionalisme itu masih terus berkobar di masyarakat Indonesia dan tetap diperjuangkan oleh generasi penerus Kemerdekaan. Pungkasnya 


    Jurnalis :  Devi Riansyah (Deri)/Oktiarsa .R

    Editor     : Muhamad Riky .R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini