-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Aspeparindo Bogor Raya Kunjungi Dishub Kabupaten Bogor

    Redaksi
    Minggu, 7.8.22 WIB Last Updated 2022-08-07T10:40:09Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Asosiasi Pengelola Parkir Indonesia (ASPEPARINDO) mengunjungi Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor, kamis 4/8/2022.
    Dalam kunjungannya, pengurus Aspeparindo Bogor Raya diterima oleh Sugeng atau ESGE sebagai Kasie Sarpras Dinas perhubungan Kabupaten Bogor. 

    Dalam audiensi kali ini, Harun ketua Aspeparindo Bogor Raya mengkritisi perparkiran yang ada di Kabupaten Bogor, khususnya di jalan Tegar Beriman dan jalan Stadion Pakansari yang sangat semrawut, apalagi pada hari libur.

    "Kami juga sedang merapikan dan berkordinasi dalam hal ini wilayah yang mencakup Stadion Pakansari karena itu wilayah Dispora pak Ucap Sugeng".

    Memang dalam Perda sudah dijelaskan tentang peraturan pengelolaan parkir, namun kami masih menggodoknya, melihat banyaknya instansi yang terkait termasuk DPRD dan Dispenda mepunyai kewenangan juga.
     
    Hal ini juga mendapat tanggapan oleh Pence Harahap sebagai penasihat Aspeparindo Bogor Raya yang juga pengurus pusat yang ikut juga dalam audiensi. Pence memberikan solusi kepada Dishub, dimana pengelolaan parkir di tenderkan atau ditunjuk kepada pengelola parkir yang profesional, sehingga bisa mengurangi kebocoran pendapatan dan memberikan masukan kas bagi Pemda Kabupaten Bogor.

    Pence juga menjelaskan, nantinya pengelolaan parkir dan petugasnya akan disertifikasi oleh BNSP seperti profesi bidang lainnya, sehingga tidak seperti sekarang, Petugas Parkir terlihat urakan. Tegas Pence. 

    Hal ini disambut baik oleh Sugeng, dan Aspeparindo diminta segera membuat proposal sistem perparkiran dan memberikan paparan selanjutnya kepada Kepala Dinas Perhubungan, karena memang hal ini sangat dibutuhkan untuk merapikan perparkiran yang ada di Kabupaten Bogor.

    Jurnalis: Fauzy Vio
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini