-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Bapenda Kota Bogor Lakukan Jemput Bola

    Redaksi
    Rabu, 24.8.22 WIB Last Updated 2022-08-24T15:47:38Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bogor, memberikan layanan terbaik dengan cara "Jemput Bola". Kali ini berlangsung di Kelurahan Kayumanis Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor. Rabu 24/8/2022.

    Johan, Lurah Kayumanis mengatakan, kegiatan ini berjalan efektif dalam memberikan layanan kepada masyarakat untuk membayar pajak, khususnya PBB sebelum jatuh tempo. Hal ini dilihat dari besaran angka yang diperoleh.
    Mengenai pembayaran PBB hari ini, Johan Lurah Kayumanis mengapresiasi masyarakat yang sudah antusias dalam membayar pajak. Apalagi pajak yang dibayarkan adalah untuk kepentingan keberlanjutan pembangunan di Kota Bogor.

    "Jadi kalau cinta dan peduli dengan Kota Bogor, bayar pajak sesuai dengan ketentuan, jumlah dan sebelum jatuh tempo". Kata Johan Lurah Kayumanis.
    Ditempat yang sama, Yayat Supriatna Staf Trantib Kelurahan Kayumanis turut menyampaikan, bahwa hari ini Mobil Pelayanan Pajak Daerah Keliling sudah terparkir di Kelurahan Kayumanis, untuk layanan Jemput Bola. Tak hanya di mobil keliling, masyarakat juga dapat membayar PBB di BJB, Alfamart, Indomaret, Kantor Pos seluruh Indonesia, dan bisa juga melalui ATM Bersama.

    Hingga berita ini diturunkan, layanan pembayaran pajak PBB masih terus berlangsung. Silakan, bagi para wajib pajak datang ke Kantor Kelurahan Kayumanis guna membayar PBB.

    Jurnalis: Muslih, SH.
    Editor: Muhamad Riky .R
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini