-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Berbagai Cara Dilakukan Demi Meriahkan HUT RI ke- 77 Tahun

    Redaksi
    Senin, 8.8.22 WIB Last Updated 2022-08-08T08:18:32Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Dalam kurun waktu kurang dari sebulan ini, masyarakat dari segala penjuru Indonesia akan merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 77 Tahun yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2022 mendatang.

    Biasanya, terdapat berbagai kegiatan atau acara yang diadakan untuk turut memeriahkan HUT Republik Indonesia ini.

    Berbagai kegiatan telah dilakukan warga Rt. 001/07 Kelurahan Cilendek Timur Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, untuk memeriahkan hari kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus 2022, salah satunya yaitu melakukan bersih-bersih lingkungan dan mengecat pinggir trotoar.

    Hal tersebut diuangkapkan Subandi Ketua RT 001/07 kepada Saprudin (Rudi) awak media beritajejaring.co.id, Senin 8/8/2022 .

    Ia juga menambahkan, pada umumnya, lomba–lomba yang dilaksanakan yaitu lomba panjat pinang, lomba makan kerupuk, lomba balap karung, lomba tarik tambang, lomba memasukkan pensil ke dalam botol dan masih banyak lagi lomba lainnya.

    Seiring berkembangnya era media sosial dan ramainya video sharing platform seperti Instagram, Tiktok, dan Youtube, banyak orang berlomba-lomba untuk membuat video yang nantinya dapat menjadi trend dikalangan masyarakat, khususnya pada platform Tiktok.

    Hal serupa disampaikan Saripudin Ketua RW 07, karena banyaknya orang yang menggunakan platform tersebut, maka tidak ada salahnya kita mencoba untuk memeriahkan HUT RI pada 17 Agustus 2022 dengan memanfaatkan sosial media, media elektronik dan cetak. Pungkasnya.

    Jurnalis: Saprudin (Rudi)
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini