-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    BIAN Posyandu Anggrek RW 001

    Redaksi
    Rabu, 24.8.22 WIB Last Updated 2022-08-24T15:53:07Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Pemberian imunisasi melalui program BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional), yaitu pemberian imunisasi tambahan Campak, Rubella serta sebagai pelengkap dosis imunisasi Polio dan DPT-HB-Hib yang terlewat.

    Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) telah dilaksanakan di Posyandu Anggrek RW 001 Kelurahan Kedung Jaya Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, pada Sabtu 20/8/2022 lalu.
    Sutasmiatun, SE., selaku Lurah Kedung Jaya mengatakan, "pemberian vaksin melalui program BIAN ini agar anak terhindari dari penyakit seperti Campak, Rubella, Difteri, Polio, Tetanus, Hepatitis B dan lain-lain".
    "Tumbuh kembang anak tentu merupakan peranan keluarga dan serta kader yang selalu aktif dalam menjalankan program dari pemerintah melaui posyandu", tambahnya.
    Terpisah: Fahrijal Ketua RT 005 RW 001 menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Sutasmiatun, SE., (Lurah Kedung Jaya), Nakes, Kader serta warga yang memiliki balita telah turut aktif dalam menjalankan program dari pemerintah ini, sehingga balita menjadi lebih terlindungi dari penyakit, juga menjadikan setiap program pemerintah dapat berjalan dengan baik. Pungkasnya.

    Jurnalis: Oktiarsa .R
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini