-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Desa Ciapus Bagikan BLT ke- 7 Bulan Juli Tahun Anggaran 2022

    Redaksi
    Jumat, 12.8.22 WIB Last Updated 2022-08-12T13:25:19Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Pemerintah Desa (Pemdes) Ciapus Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor melaksanakan kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap Ke-7 Bulan Juli Tahun 2022, berjumlah 143 KPM. Masing-masing KPM menerima uang senilai Rp. 300.000,-.

    Pelaksanaan pembagian BLT tetap menjaga Protokol kesehatan seperti, Memakai masker dan berjaga jarak. Kegiatan berlangsung di kantor Desa Ciapus Kecamatan Ciomas kabupaten Bogor. Selasa 9/8/2022.

    H. Pendi Bin Asim Kepala Desa Ciapus saat ditemui awak media beritajejaring.co.id mengatakan, bahwa hari ini tengah melaksanakan pembagian BLT di bulan ke-7 (Bulan Juli) tahun 2022, dan tadi kita sudah laksanakan pembagiannya.

    "Untuk jumlah KPM itu ada 143 Keluarga Penerima Manfaat dari warga yang ada di 16 RW, di bulan Juli ini tidak ada penambahan atau pun pengurangan KPM, masih tetap 143 orang". Ungkapnya.

    Harapannya, mudah-mudahan dengan bantuan ini, mereka cukup terbantu. Terutama pemenuhan kebutuhan, walaupun memang sepertinya jauh dari cukup, dan kami juga selalu menghimbau, walaupun memang sekarang ini sudah dikatakan landailah Covid-19, tapi warga tetap harus menjaga Protokol Kesehatan (Prokes), bahkan tadi juga mereka tetap diwajibkan memakai masker.

    Harapan kedepan, tentunya dengan semakin melandainya Covid-19, bisa kembali kehidupan normal, kepenuhan tetap jalan, dan bisa beraktivitas kembali seperti sediakala. Pungkasnya.

    Jurnalis: Fauzy Vio
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini