-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Gelar Pordes Cup Tingkat Desa Tajur Halang Dalam Rangka Sambut HUT RI ke 77 Tahun

    Redaksi
    Kamis, 11.8.22 WIB Last Updated 2022-08-11T09:33:27Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke- 77 Tahun, Pemerintah Desa (Pemdes) Tajur Halang Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor menggelar Pekan Olahraga Desa (Pordes) Tingkat Desa Tajur Halang.

    Pordes tingkat Desa Tajur Halang ini diikuti 16 Tim kesebelasan sepak bola yang tergabung dari seluruh RW yang ada diwilayah Desa Tajur Halang.
    Ongki Ketua Panitia Pordes Tingkat Desa Tajur Halang menyebut, dalam rangka menyambut dan memperingati HUT RI ke-77 Tahun, pihaknya menggelar Pordes Cup Desa Tajur Halang yang diikuti 16 tim. Rabu 10/8/2022.

    "Pordes Cup ini diharapkan jadi ajang memupuk kedisiplinan dan sportifitas, juga mencari bibit-bibit unggulan dan berprestasi dibidang olahraga sepak bola", ungkapnya.

    Sementara itu, Apud Adriansyah Kades Tajur Halang mengapresiasi dengan adanya Pordes Tingkat Desa Tajur Halang ini. Berharap akan adanya bibit-bibit unggulan dan berprestasi dibidang olahraga sepak bola yang nantinya dapat kita tonjolkan pada turnamen-turnamen ditingkat yang lebih tinggi.
    "Sangat bagus juga apresiasi setinggi-tingginya kepada Panitia, Staf Desa serta pihak terkait lainnya yang telah menggelar Pordes Cup ini. Tentunya, Pordes ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi, memupuk kedisiplinan para peserta, juga menjunjung tinggi sportifitas", ujarnya.

    "Terlebih, dapat menciptakan bibit-bibit unggulan dan berprestasi dibidang olahraga sepak bola, yang nantinya dapat kita tonjolkan untuk maju dipertandingan/ turnamen pada tingkat yang lebih tinggi", kata Apud Adriansyah Kades Tajur Halang.

    Harapannya, dengan adanya Pordes ini dapat mempersatukan dan menjadi ajang silaturahmi antar seluruh warga Desa Tajur Halang. "Jaga sportifitas dan bawalah nama harum Desa Tajur Halang dibidang olahraga sepak bola". Pungkasnya.

    Jurnalis: Januar Taopik .T/Sumarno
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini