-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    IREMA (Ikatan Remaja Rt.005) Rw.015 Kelurahan Menteng Gelar Berbagai Perlombaan

    Redaksi
    Sabtu, 20.8.22 WIB Last Updated 2022-08-20T10:19:14Z
    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun dengan mengusung tema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat", sangat terasa di wilayah RT.005 RW.015 Kelurahan Menteng Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor.

    IREMA (Ikatan Remaja RT.005) Kelurahan Menteng ,menggelar berbagai macam perlombaan bagi anak-anak, remaja maupun orang tua sebagai bentuk rasa syukur serta memeriahkan HUT RI ke-77 Tahun.


    Kepada Oktiarsa .R awak media beritajejaring.co.id, Lano Garciana Ketua Panitia IREMA mengatakan "acara yang digelar pada kesempatan kali ini diadakan berbagai macam perlombaan untuk anak-anak, remaja maupun orang tua diantaranya lomba makan kerupuk, balap kelereng, kail bola, joget balon dll. Untuk acara besok lomba mancing serta minggu depannya tanggal 28/08/22 diadakan jalan sehat. Acara yang di mulai hari ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menempuh jalan sehat sebagai puncak acara sekaligus pembagian hadiah dari setiap perlombaan yang diadakan," pungkasnya.


    Wawan Kili ketua pemuda juga menambahkan "semarak acara yang digelar hari ini menunjukkan bahwa peran pemuda di wilayah RT.005 ini sangat aktif, terlihat dengan terjalinnya kekompakan demi suksesnya agenda perlombaan yang akan digelar."


    Rahmat Pangestu Ketua RT.005 RW.15 mengatakan " apresiasi tinggi kepada IREMA yang telah mengadakan berbagai acara kegiatan, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi antar tetangga, serta lebih terjalin kekompakan juga menambah nilai-nilai positif di kalangan anak muda", tuturnya.

    Jurnalis : Oktiarsa .R
    Editor     : Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini