-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kapolresta Bogor Kota Kembali Resmikan Gerai Marbot Mart ke- 46

    Redaksi
    Senin, 1.8.22 WIB Last Updated 2022-08-01T09:15:04Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Kapolresta Bogor Kota Kombes. Pol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si., kembali meresmikan satu Gerai Marbot Mart yang ke- 46, dengan Tujuan Menambahkan Kesejahteraan Para Marbot/Pengurus Masjid, berlangsung di Masjid Jami Muhammad Hasim Islamic Center Ruhama berlokasi di Jl. Dramaga KM 07 Kelurahan Margajaya Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor. Jum'at 29/7/2022.
    Kapolresta Bogor Kota Kombes. Pol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si., saat ditemui awak media menyampaikan, bahwa hari ini Polresta Bogor Kota kembali meresmikan Gerai Marbot Mart yang ke- 46 di Masjid Jami Muhammad Hasim.

    Tentunya, semoga kegiatan ini bisa menambah kesejahteraan para marbot, kondisi marbot semakin mulia, semakin rajin dalam melayani para imam-imam kita, para ustad-ustad kita serta para jamaah.

    Kasi Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rahmat Gumilar menambahkan, Polresta Bogor Kota melaksanakan safari Jum'at itu rutin disetiap minggu dan sekaligus Bapak Kapolresta Bogor Kota, kembali memberikan atau menyerahkan satu gerai marbot mart ke- 46, khusus untuk kepada marbot atau pengurus masjid, dengan tujuan ikut membantu meningkatkan kesejahteraan marbot.
    Perlu dijelaskan disini bahwa, untuk memberikan bantuan. Marbot mart dilihat dulu lokasinya, apakah strategis untuk didirikan marbot mart, kedua marbot sudah mengabdi minimal 5 tahun, dan juga sebelumnya dilakukan survey terlebih dahulu oleh team dari Polresta Bogor Kota.

    Tentunya marbot mart tempat ini dipakai oleh para pengurus masjid, untuk dipergunakan serta dikembangkan ekonominya, untuk kesejahteraan masyarakat dan marbot juga secara continue, secara konsisten menjaga masjid, supaya masjid ini bersih dan rapi. Marbot mart tersebut dilengkapi perangkat-perangkat termasuk televisi atau disitu ada smart phone, untuk mempermudah karena kita punya program 110, yang mana pelayanan cepat dari kepolisian, makanya marbot mart ini dibekali dengan perangkat smart phone yang teraplikasi dengan program 110.

    Harapannya, sinergitas antara Polresta Bogor Kota dengan para pengurus masjid serta pesantren itu sangat dekat, karena kepolisian menganggap bahwa masjid maupun pesantren adalah mitra dalam hal Kamtibmas, pengembangan Akhlak seirama dengan pihak-pihak ulama maupun pengurus masjid.

    Jurnalis: Fauzy Vio
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini