-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Karang Taruna Kelurahan Gudang, Santuni Anak Yatim

    Redaksi
    Selasa, 9.8.22 WIB Last Updated 2022-08-09T10:06:39Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Karang Taruna (Katar) Kelurahan Gudang Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, melakukan kegiatan Bakti Sosial dengan menyantuni Anak Yatim yang dilaksanakan di kantor Kelurahan Gudang Kota Bogor, Senin 8/8/2022.

    Novel, Ketua Karang Taruna (Katar) menyampaikan, sebanyak kurang lebih 60 Anak yatim mendapatkan santunan berupa uang tunai yang diharapkan dapat membantu meringankan beban mereka.

    Lebih lanjut, Novel menuturkan, perihal anggaran untuk melakukan santunan diperoleh dari swadaya pemuda Karang Taruna (Katar) Kelurahan Gudang dan para Donatur. Katanya.
    Sementara itu, kepada Mahmud Jawas (Abah) awak media beritajejaring.co.id, Liya Yulianti Lurah Gudang mengatakan, "sangat mengapresiasi kegiatan ini. Semoga Karang Taruna Kelurahan Gudang semakin sukses dan maju dari berbagai bidang yang dikerjakan, guna membantu warga.

    Selain itu, Ia menambahkan, kegiatan tersebut dihadiri Ketua Karang Taruna Kota Bogor Asep Nazzarulloh, Binmas, Ketua LPM, serta Paguyuban warga Gudang dan para Donatur.
    Semoga dalam kegiatan yang sudah dilakukan Karang Taruna (Katar) Kelurahan Gunang, menjadikan salah satu motifasi para pemuda-pemudi yang ada diwilayah Kelurahan Gudang serta masyarakat, untuk melakulan kegiatan gotong-royong dan sosial lainnya. Pungkasnya.

    Jurnalis: Mahud Jawas (Abah)
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini