-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kolam Renang Boash WaterPark Gelar Acara Berbagi Hadiah/Doorprize Untuk para Pengunjung

    Redaksi
    Rabu, 3.8.22 WIB Last Updated 2022-08-03T09:41:41Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Kolam Renang Borces Asokal Hajar (Boash) Waterpark, menggelar acara Berbagi Hadiah/Doorprize untuk para pengunjung, dengan menyediakan banyak Hadiah. Salah satunya berupa sepeda gunung, sepeda motor, paket Umroh dan Paket Haji. Acara tersebut berlangsung di Kolam Renang Boash Waterpark, Bantarsari, Kecamatan Ranca Bungur Kabupaten Bogor - Jawa Barat. Minggu 31/7/2022 lalu.

    H. Muztahidin Al-Ayubi Ketua Yayasan Muztahidin Al-Ayubi sekaligus sebagai Owner Kolam renang Boash Waterpark saat ditemui awak media beritajejaring.co.id menyampaikan, "bahwa hari ini pihaknya tengah menggelar acara doorprize berbagi hadiah untuk para pengunjung kolam renang Boash Waterpark. Berbagi itu adalah menambah rejeki sebenarnya, jangan takut hilang kita berbagi dengan sesama".

    Jadi saya sangat senang gembira berbagi kepada teman-teman, sahabat dan juga para pengunjung kolam renang boash Waterpark, dari mana-mana pengunjungnya, ada yang dari Bekasi, Cianjur, Bandung juga datang kesini.

    Alhamdulillah dengan berbagi ini ada barokah, yang sudah dapat hadiah paket haji, jika mereka berangkat mungkin berdoa untuk kita semua, lebih khususnya untuk Boash, karena wahana kolam renang Boash Waterpark ini, salah satunya Insya Allah sangat bermanfaat untuk orang banyak. Boash Waterpark ini memberikan kontribusi untuk berdirinya kampus politeknik ini.
    Daftar nama pemenang yang mendapatkan hadiah/doorprize, berikut daftar nama pemenang hadiah/doorprize ; Handphone a.n Yunita Aprina (warga Kp. Kalisuren), Kipas angin a.n Tika lestari (warga Ciseeng Kabupaten Bogor), Kulkas a.n Najmi (warga Paris Plawed Cipondoh), Sepeda a.n Ainun (warga Kp. Zokseng Ainur), Sepeda Motor Aerox a.n Riri (warga Gang Masjid Cimanggu Kota Bogor), Paket Umroh a.n Eka (warga Ciledug Tanggerang), Paket Haji a.n Akila (warga Jampang).
    Tadi saya katakan kepada bapak Kapolsek, dengan adanya boash ini saya bisa menjamin, bahwa anak-anak asuh saya bisa sekolah sampai kuliah S2, jadi mereka tidak harus memikirkan tempat tinggal, tidak usah memikirkan jajannya dan sampai kuliah S2 saya kuliahkan mereka, tapi ada syarat supaya mereka ada semangat, minimal mereka bisa hafiz Al-Quran juz 5, disini baru ada 9 orang yang saya tampung, laki-laki 4 orang dan perempuan 5 orang, jadi ada 9 orang anak asuh saya. Insya Allah bisa sebanyak-banyaknya anak asuh saya, karena kita punya andalan dari mana, yaitu dari kolam renang Boash Waterpark ini.

    Harapan saya untuk hiburan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Bogor, lebih khususnya diwilayah Bantar Kambing kecamatan Rancabungur dan target pengunjungnya untuk masyarakat Indonesia. Karena kepanjangan Boash ini (Borces Asokal Hajar), Borces adalah pusat pendidikan yang berada di wilayah kabupaten Bogor, jadi semua warga siapa pun yang mau kesini silakan, yang penting murah tapi tidak murahan.

    Fasilitas yang kami sediakan; Parkiran yang luas, kalau dilihat tempat kolam renang seperti ini kan sangat nyaman, saya juga sudah siapkan Gazebo, kemudian Insya Allah nanti pertengahan bulan Agustus ini kalau tidak salah, akan saya buat gedung pertemuan berkapasitas tempat duduk sekitar tiga ribu orang, jadi kalau warga sekitar sini yang akan mengadakan acara bisa disini tidak usah bayar saya gratiskan, untuk orang sini warga Bantar Kambing kecamatan Rancabungur yang penting harus bersih, dan juga kalau ada sekolah-sekolah sekitar sini ingin mengadakan acara perpisahan saya gratiskan tempatnya. Jadi harapan kita hidup bermanfaat untuk orang banyak. Pungkasnya.

    Jurnalis: Fauzy Vio
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini