-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kunjungan Siswa SMP Negeri 14 Kota Bogor ke @america Jakarta

    Redaksi
    Rabu, 17.8.22 WIB Last Updated 2022-08-17T13:24:30Z

    (Foto.HumasSMPN14KotaBogor)

    BOGOR (BJN) - Selasa, 16 Agustus 2022, merupakan hari yang sangat ditunggu oleh para siswa SMP Negeri 14 Kota Bogor. Pada hari tersebut mereka memenuhi undangan dari pihak @america Jakarta dengan penuh semangat dan rasa senang yang luar biasa.
    Antusias siswa sudah terlihat jauh sebelumnya dengan bentuk semakin banyaknya siswa yang bergabung dalam ekstrakurikuler English Lovers Club SMP Negeri 14 Kota Bogor.

    @america yang beralamat di Pacific Place Mall 3rd Floor #325 Jalan Jendral Sudirman Kav. 52-53 Kebayoran Baru Jakarta Selatan - 12190. Merupakan pusat kebudayaan Amerika Serikat yang berada dibawah naungan kedutaan besar Amerika Serikat. Momen ini merupakan momen tahunan dalam program English Lovers Club SMP Negeri 14 Kota Bogor yang sempat terhenti karena pandemi melanda.

    SMP Negeri 14 Kota Bogor mempunyai jalinan yang sangat erat dengan pihak kedutaan besar Amerika Serikat, kapanpun kita berkeinginan untuk berkunjung, pihak kedutaan Amerika Serikat membantu semua birokrasi, sehingga semuanya terasa mudah dan dapat berjalan dengan lancar. 

    Kunjungan ini gratis untuk siswa, kami diantar jemput oleh pihak @america, mendapat makan siang dan buah tangan sebagai kenang-kenangan dari pihak @america.
    Kedatangan kami begitu ditunggu oleh pihak @america, mereka memberikan tayangan video selamat datang, siswa mendapat pengetahuan tentang apa itu @america, diberikan permainan-permainan yang sangat menarik untuk siswa, kesempatan untuk unjuk bakat bagi siswa serta kesempatan untuk berkeliling melihat mini pameran dari @america. Seluruh siswa SMP Negeri 14 Kota Bogor sangat menikmati semua rangkaian acara dari pihak @america.

    Guru-guru pendamping serta semua pihak yang terlibat sangat berterimakasih kepada Dra. Hj. Gunarti Sukriyatun, M.Pd., selaku pimpinan. Beliau mengantar kami, memberikan dukungan serta perhatian penuh kepada kami, sehingga kami lebih bersemangat dalam berkarya demi memberikan pengalaman serta pembelajaran yang bermakna bagi siswa.

    Kami berharap semua yang telah dilakukan dapat bermanfaat bagi siapapun khususnya bagi seluruh siswa SMP Negeri 14 Kota Bogor. Semangat terus SMP Negeri 14 Kota Bogor, semakin berjaya dan terus maju.

    Sumber: Dra. Hj. Gunarti Sukriyatun, M.Pd.
    Jurnalis: Oktiarsa .R
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini