-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Lurah Ciwaringin Percantik Lingkungan Kantor dan Trotoar Jl. R.E Martadinata

    Redaksi
    Kamis, 4.8.22 WIB Last Updated 2022-08-04T14:45:55Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Ahnim Sutangyat, S.E.,M.M., Lurah Ciwaringin Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, mempercantik lingkungan Kantor dan Trotoar sepanjang Jl. R.E. Martadinata, dalam rangka sambut HUT RI Ke- 77 Tahun 2022 dan lomba ADIPURA yaitu program Kementerian Lingkungan Hidup dalam rangka mendorong pemerintah daerah (kota/kabupaten) mewujudkan kota yang bersih dan teduh dengan mengedepankan prinsip-prinsip good governance dalam pengelolaan lingkungan hidup.
    Menurutnya, menata dan mempercantik Kantor Kelurahan dan Jl. R. E. Martadinata, dengan melakukan bersih-bersih serta  pengecatan Trotoar, dikerjakan oleh Staf dan warga setempat.
    Saat ditemui Oktiarsa .R awak media beritajejaring.co.id, Ahnim Sutangyat, S.E.,M.M., Lurah Ciwaringin mengatakan, kami optimis, Kelurahan Ciwaringin diikut sertakan dalam penilaian 'Adipura' pada tahun 2022.
    Selain itu, Ia menambahkan, antusias warga Kelurahan Ciwaringin sangat terlihat, dengan turut sertanya berjibaku membersihkan lingkungan guna menyambut HUT RI ke- 77 Tahun.

    Semoga dengan kegiatan yang dilakukan ini bisa menjadi pemicu kedepan, melakukan bersih-bersih lingkungan dari sampah dan genangan air, sehingga lingkungan tetap terjaga kebersihannya. Tutupnya.

    Jurnalis: Oktiarsa .R
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini